alexametrics
Asian Games 2018

Zohri Tanding, Antrean Membeludak

25 Agustus 2018, 21:47:21 WIB

JawaPos.com – Lalu Muhammad Zohri sukses menjadi magnet publik pada Sabtu (25/8). Berlaga di babak kualifikasi lari 100 meter, ribuan pengunjung nampak rela mengantri demi melihat penampilan juara dunia lari 100 meter U-20 tersebut.

Pantauan JawaPos.com, antrean pegunjung nampak mengular di depan Stadion Utama Gelora Bung Karno. “Saya rela ngantri disini mau nonton Zohri. Saya tadi rela ngantri dari pagi untuk beli tiket,” ucap Putri, salah satu penonton.

Antusiasme penonton tidak hanya terjadi di luar Stadion Utama GBK saja. Suasana di dalam stadion pun tak kalah ramai dengan teriakan penonton yang tak sabar menyambut Zohri.

Ketika nama Zohri diucapkan, riuh penonton langsung berkumandang. Teriakan semakin keras ketika Zohri langsung melesat ke depan setelah pertandingan babak kualifikasi dimulai. Zohri mampu finis paling depan di heat 3 dengan catatan waktu 10,27 detik.

Namun, hasil tersebut tidak membuat langkah Zohri menjadi lebih mudah. Catatan waktu tersebut hanya bisa membuat Zohri start dari urutan kedelapan di babak berikutnya. Posisi pertama diambil oleh Yang Chunhan (Taiwan) dengan 10,13 detik.

Editor : Banu Adikara

Reporter : (mat/JPC)

Zohri Tanding, Antrean Membeludak