JawaPos Radar

Asian Games 2018

Buka Asa Lolos ke-16 Besar, Timnas U-23: Semoga Masyarakat Bahagia

18/08/2018, 02:15 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Asian Games 2018, Sepak Bola, Indonesia, Palestina, Laos, taiwan, Hongkong
Timnas U-23 Indonesia menang 3-0 atas Laos U-23 (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Masyarakat Indonesia bisa bernapas sedikit lega karena akhirnya Timnas U-23 dapat membuka asa untuk lolos ke babak 16 besar Asian Games cabor sepak bola. Hal itu terjadi usai Indonesia mengalahkan Laos dengan skor telak 3-0, Jumat (17/8) malam.

Garuda Muda memang tampil menggila saat tampil di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat. Mereka sukses meraih kemenangan berkat gol Alberto Goncalves (2 gol) serta Ricky Fajrin.

Tiga poin itu sangat berharga buat Indonesia. Sebab, meski saat ini duduk di urutan ketiga, poin mereka cuma berjarak satu angka dari Hongkong yang ada di tempat kedua.

"Saya berterima kasih kepada penonton yang hadir. Saya harap mereka bahagia karena kami bermain baik. Banyak peluang bagus, harapan saya mereka menikmati pertandingan," ungkap Luis Milla selaku pelatih Timnas U-23 Indonesia.

Kemenangan tersebut diyakini mampu memupuk rasa percaya diri Hansamu Yama dan kawan-kawan. Saat lawan Hong Kong, Senin (20/8) mendatang, Timnas U-23 diharapkan bisa meraih kemenangan lagi.

"Kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri tinggi. Semoga kami bisa meraih hasil yang bagus saat berjumpa Hongkong," tegas Luis Milla.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up