JawaPos Radar

Asian Games 2018

Penonton Basket Banyak Tidak Kebagian Tempat Duduk

14/08/2018, 23:54 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, basket, Indonesia, Korea Selatan, venue Asian Games 2018
Penonton basket Asian Games 2018 banyak tidak kebagian tempat duduk. (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ribuan penonton memadati pertandingan tim basket putra Indonesia melawan Korea Selatan di Asian Games 2018. Namun sebagian penonton mengaku kecewa karena tidak mendapatkan kursi meskipun sudah membeli tiket. Mereka terpaksa berdiri di sepanjang pertandingan.

Beberapa dari mereka juga nampak duduk di anak tangga yang menjadi akses jalan penonton. Selly, salah satu penonton yang datang untuk mendukung Indonesia mengaku kesal. "Saya sangat kecewa sih ya. Sudah beli tiket online Rp 100 ribu tapi kita duduk di anak tangga," ujarnya.

Menurut Selly, seharunya penitia pelaksana memberikan informasi kepada penonton menyoal terbatasnya jumlah kursi yang ada sebanyak 3.500 buah itu. "Seharusnya panitia menyesuaikan jumlah tiket sama jumlah kursi. Jadi tidak penuh gini. Semoga di laga kedua nanti tidak kaya gini lagi," katanya.

Penonton asal Tangerang, Maria juga mengeluhkan hal serupa. Harus duduk di anak tangga, Maria mengaku tidak bersemangat sepanjang pertandingan. "Seharunya duduk di kursi dong. Tadi waktu mau masuk juga diputar-putar sana-sini untuk tukar tiket," katanya.

Pertandingan Indonesia kontra Korea Selatan sendiri berakhir dengan skor 65-104 untuk kemenangan Korea Selatan. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up