JawaPos Radar

Super Junior dan iKon Sukes Meriahkan Penutupan Asian Games Ke-18

03/09/2018, 07:19 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Super Junior dan Ikon Sukes Meriahkan Penutupan Asian Games Ke-18
Super Junior tampil maksimal saat pesta penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (2/9) malam. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Dua Boyband asal Korea, iKon dan Super Junior sukses menghibur penonton dan para atlet dalam pesta penutupan Asian Games ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (2/9) malam.

Dengan dua lagunya, Love Scenario dan Rhythm Ta, iKon sukses membuat GBK bergemuruh. Sebab, penampilan mereka sangat dinanti. Banyak fans Ikon yang yang sengaja datang untuk menonton boybandkesayangannya itu.

Tidak lama setelah iKon tampil, giliran Super Junior membuat seisi GBK berteriak. Boyband  yang dibentuk pada tahun 2005 dengan personil Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Ryeowook.

Super Junior dan Ikon Sukes Meriahkan Penutupan Asian Games Ke-18
Super Junior membawakan 3 lagu andalan mereka saat penutupan Asian Games 2018. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)

Meskipun, sempat diguyur hujan, tampaknya penonton tidak beranjak karena menunggu penampilan Super Junior. Walaupun, Suju ampil tanpa beberapa personel karena sakit.

Terlihat necis menggunakan jas, Super Junior memancarkan pesonanya saat menyanyikan 3 lagu andalan mereka di atas panggung, yakni Sorry sorry, Mr.simple dan Bonamana. Bahkan, sesekali salah satu dari mereka menyapa penonton yang hadir, sehingga membuat para fans SuJu itu berteriak.

Pesta Asian Games 2018 resmi ditutup dengan penampilan Nino dan Rayi dari RAN, Isyana Saraswati dan Afgan. Mereka menyanyikan official theme song Asian Games 2018, Meraih Bintang dan Bright As The Sun.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up