JawaPos Radar

Asian Games 2018

Pujian Bos Alibaba Terkait Pelaksanaan Asian Games 2018 di Indonesia

03/09/2018, 00:46 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Asian Games 2018, Jack Ma, Closing Ceremony, Indonesia, Tiongkok
Jack Ma memuji gelaran Asian Games 2018 di Indonesia (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta-Palembang resmi berakhir pada Minggu (2/9) malam WIB lewat sebuah upacara penutupan yang meriah. Prosesi penurunan bendera Olympic Council of Asia (OCA) mengawali gelaran Asian Games 2022 siap digelar di Tiongkok.

Pendiri dan CEO Alibaba Group, Jack Ma, yang sengaja hadir dalam closing ceremony yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, mengapresiasi pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut. Terutama Indonesia sebagai tuan rumah.

"Saya rasa ini sangat sukses dan tidak mudah menyelenggarakan acara seperti ini. Saya mengikuti dan melihat pertandingan dan sangat menarik," katanya dalam penutupan.

Jack Ma sendiri sangat menanti multievent yang digelar empat tahunan tersebut. Terlebih penyelenggaraan nantinya akan belangsung di tempat kelahirannya di Hangzhou, Tiongkok.

"Asian Games 2022 akan diadakan di Hangzhou. Itu adalah kota kelahiran saya. Itu adalah kota yang indah dan bagus," ungkapnya.

Seperti diketahui, Asian Games 2018 di Indonesia telah berakhir. Acara penutupan dikemas lewat pertunjukkan yang megah. Sejumlah penyanyi dan artis Indonesia tampil, bahkan bintang Korea yakni Super Junior turut ambil bagian.

(ce1/isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up