alexametrics
Asian Games 2018

Sebagai Sponsor Resmi, Aqua Siap Jaga Kebersihan Penutupan Asian Games

2 September 2018, 14:42:01 WIB

JawaPos.com – Penutupan Asian Games 2018 digelar pada Minggu (2/9) malam WIB. Aqua yang menjadi sponsor resmi ingin turut memeriahkan penutupan dengan menjaga kebersihan areal Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Aqua bakal menerjunkan para karyawan dan relawan untuk menjaga kebersihan SUGBK. Mereka juga mengajak pengunjung untuk bijak dalam menggunakan plastik guna mendukung Program #BijakBerplastik.

#KontingenKebaikan yang telah dicanangkan sejak bulan Juli 2018 lalu, merupakan gerakan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia melakukan tindakan kebaikan. Sebab itu sudah menjadi warisan nilai-nilai budaya Indonesia dan menunjukkan kepada negara lain jati diri bangsa Indonesia dengan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang baik.

“Kegiatan bersih-bersih sampah merupakan salah satu aksi nyata gerakan #KontingenKebaikan dalam Asian Games 2018. Selain untuk menjaga kebersihan area penyelenggaraan Asian Games 2018, kami bersama karyawan serta relawan dari Komunitas Indorelawan yang bergabung di sini, berharap dapat memberikan contoh nyata bagi para pengunjung untuk selalu membuang sampah pada tempatnya,” tutur Jeffri Ricardo, Marketing Manager Danone Aqua.

Sagita Pratiwi, salah satu karyawan Danone Aqua yang turut bergabung dalam #KontingenKebaikan mengaku bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Sebagai karyawan, kami bangga dapat menjadi sponsor resmi hidrasi dan sponsor resmi kebaikan di ajang olahraga internasional seperti Asian Games 2018 ini. Untuk menyebarkan nilai-nilai Kebaikan, kami menyadari pentingnya peran kita semua dalam menjaga kebersihan area pertandingan,” tandas Sagita.

Editor : Edy Pramana

Reporter : (ies/JPC)

Sebagai Sponsor Resmi, Aqua Siap Jaga Kebersihan Penutupan Asian Games