alexametrics
Asian Games 2018

Listrik Mati 4 Jam, Zona Bhin Bhin Tetap Didatangi Pengunjung Setia

2 September 2018, 22:25:55 WIB

Jawapos.com – Ingar bingar acara penutupan Asian Games 2018 tidak hanya terasa di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno saja. Atmosfer kemeriahan juga turut merambah ke tiga zona di sekitar Senayan. Yakni zona Atung, Bhin Bhin, dan Kaka.

Namun, sayangnya kemeriahan ini tidak terlalu terasa di zona Bhin Bhin. Sebab terdapat kendala penerangan di zona Bhin bhin. Penonton yang datang ke zona itu tidak sebanyak hari-hari sebelumnya.

Hal ini dikemukakan oleh salah satu pedagang yang membuka stan di zona tersebut, Bram. Dia mengaku, adanya gangguan itu membuat zona Bhin Bhin jadi sedikit sepi dari biasanya.

“Hari ini nggak sebanyak yang sebelumnya. Sudah empat jam dari tadi (listrik) nggak nyala. Padahal zona Bhin Bhin strategis dekat pintu masuk FX,” ungkapnya, Minggu (31/8) kepada Jawapos.com.

“Pengunjung akhirnya teralihkan ke zona Atung dan Kaka. Ya jadi agak sepi sekarang,” lanjutnya.

Meskipun demikian, masih terdapat pengunjung yang setia datang ke zona itu. Antusiasme mereka tidak dapat dihentikan hanya dengan permasalahan lampu mati.

Bahkan mereka terlihat tetap berbelanja makanan yang disediakan oleh beberapa pedagang di sana. Tentunya hal ini dapat sedikit menghibur para pedagang tersebut.

Hal berbeda justru terjadi di kedua zona lainnya, Kaka dan Atung. Kedua zona tersebut dipadati oleh pengunjung yang datang. Bahkan zona Atung tetap dapat menarik perhatian banyak orang meski digenangi air usai hujan deras yang melanda Jakarta dan sekitarnya.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : (mat/JPC)

Listrik Mati 4 Jam, Zona Bhin Bhin Tetap Didatangi Pengunjung Setia