JawaPos Radar

Datang dari Jauh dan Basah Kuyup, Tak Kurangi Semangat Nonton SuJu

02/09/2018, 20:40 WIB | Editor: Agus Dwi W
asian games 2018
Sejumlah fans SuJu yang tetap datang ke SUGBK meski hanya menonton lewat layar lebar. (Bintang Rahmat/JawaPos.com)
Share this

Jawapos.com - Boyband Super Junior yang tampil dalam penutupan Asian Games 2018 menjadi magnet bagi kaum Hawa di Indonesia. Hal ini terbukti dengan kehadiran sejumlah perempuan yang mengaku sengaja datang hanya untuk melihat boyband asal Korea tersebut.

Mega adalah salah satunya. Dia sengaja datang jauh-jauh dari Tangerang demi melihat langsung idolanya. Meskipun dia hanya memiliki tiket festival, dia tidak akan meninggalkan kesempatan emas itu untuk menonton idolanya secara langsung.

Bahkan semangat yang dimilikinya tidak kendor kendati dia basah kuyup karena kehujanan. Bahkan hal tersebut justru menambah motivasinya untuk menonton Super Junior.

"Iya saya mau melihat Suju (Super Junior). Saya mau melihat Siwon. Meskipun nggak nonton langsung nggak apa-apa, yang penting satu napas. Meski hujan tetap semangat lah, sudah capek-capek jauh dari Tangerang," ungkapnya sembari tertawa.

Meskipun dapat melihat idolanya, Mega mengaku sedikit kecewa. Sebab dia tidak dapat menonton idolanya secara langsung. Dia tidak kebagian tiket acara penutupan yang diinginkannya karena sudah keburu terjual habis. Alhasil dia hanya dapat membeli tiket festival.

"Kita kehabisan. Baru tahu dua hari sebelumnya. Itu lihat dari internet. Dari situs blibli.com, jadi baru ada pemberitaan dua hari yg lalu," ujarnya dengan nada kecewa.

"Dapat tiket festival juga ngantrenya lama banget. Sekitar 40 menitan tadi. Antre busway juga lama karena penuh terus," tutupnya.

(mat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up