alexametrics

1.200 Karya, 56 Peserta dari Asia-Eropa di AMJO 2

21 November 2021, 11:46:30 WIB

JawaPos.com – Para pemburu dan pencinta karya seni bakal disuguhi dengan pameran seni Art Moments Jakarta Online 2 (AMJO 2) yang berlangsung Senin (22/11).

Selain ditampilkan secasra online, AMJO 2 juga sudah digelar secara offline di Art: 1 New Museum Kemayoran, Jakarta Pusat. Event itu berlangsung sejak Jumat (19/11) dan berakhir hari ini (21/11).

Art fair AMJO 2 juga melibatkan MISSAO CORPORATION. Nantinya menampilkan 1.200 karya dari 56 peserta. Semua peserta berasal dari 16 kota yang tersebar di 9 negara Asia dan Eropa.

CEO MISSAO CORPORATION Yasuyuki Korekawa mengatakan, pihaknya selain mendukung art fair, juga meluncurkan tiga proyek lain terkait seni dan budaya di Indonesia.

Ketiga entitas bisnis itu berupa jasa konsultasi yang berkaitan dengan pengangkutan, penyimpanan, restorasi, dan penanganan karya seni. Kedua, bisnis kualifikasi untuk menangani karya seni. Ketiga, toko online yang menjual karya seni Jepang.

““Indonesia diharapkan memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat besar di antara negara-negara Asia di masa depan, dan dengan pertumbuhan ekonomi, minat terhadap budaya dan seni juga diharapkan meningkat,” ujar Yasuyuki Korekawa dalam siaran persnya, Minggu (21/11)

Editor : Ilham Safutra




Close Ads