alexametrics

5 Desain Furnitur yang Paling Diminati di Tengah Pandemi

28 Oktober 2021, 17:44:20 WIB

JawaPos.com – Pandemi Covid-19 membuat referensi kebutuhan hidup masyarakat berubah. Tak terkecuali perilaku masyarakat saat memilih desain furnitur atau model perabotan rumah.

Karena diharuskan beraktivitas di dalam rumah, diungkapkan Direktur Kreatif VIVERE Group, Alvin Tjitrowirjo, kebutuhan desain furnitur yang dibutuhkan masyarakat pun ikut menyesuaikan. Tak hanya sekadar fungsional dan indah, tapi bisa memberikan kenyamanan selama di rumah. Dengan demikian, si penghuni rumah akan merasa lebih betah atau tidak bosan meski harus melakukan aktivitas dalam rumah.

Diungkapkan Alvin, setidaknya ada lima desain furnitur yang paling diminati masyarakat selama pandemi. Mulai dari desain yang anti stres hingga furnitur yang memiliki ikatan emosional.

Pandemi Covid-19 membuat referensi kebutuhan hidup masyarakat berubah. Tak terkecuali perilaku masyarakat saat memilih desain furnitur atau model perabotan rumah. (VIVERE)

1. Furnitur Berdesain Anti-Stres

Diakui Alvin, terlalu lama diam di dalam rumah, masyarakat lebih mengutamakan kenyamanan. Salah satunya datang dari furnitur, yang membuat si pengguna merasa nyaman dan happy ketika melihat serta menggunakannya. Tren desain furnitur anti-stres pun paling banyak diminati. Semuanya dirancang dengan tujuan menjadikan rumah lebih fungsional tapi juga nyaman dan menyenangkan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah




Close Ads