alexametrics

Tren Coffee Table dari Batu Alam Percantik Ruang Tamu di Rumah

23 November 2021, 21:47:06 WIB

JawaPos.com – Saat tamu datang ke rumah, mata mereka umumnya tertuju pada meja sebagai titik poin utama. Kini rumah modern minimalis lebih suka menghadirkan coffee table atau meja kopi yang lebih rendah dibanding meja pada umumnya.

Apalagi minum kopi menjadi tren anak muda saat ini. Setelah pulang bekerja atau sambil bekerja di coffee shop, sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Agar lebih nyaman dan kekinian serta Instagramable saat minum kopi, meja sebagai alas cangkir kopinya juga harus keren.

Dalam diskusi virtual bersama MM Galleri dalam pameran Louis Vuitton SAVOIR-FAIRE baru-baru ini menampilkan dua karya yang didesain oleh desainer Kezia Karin. Karya pertama ialah Coffee Table yang menggunakan inovasi marmer lengkung pada kaki meja dengan material Nero Marquina, Staturio Premium, dan Peter Breccia. Kemudian untuk karya keduanya, MM Galleri Group menampilkan karya yang berupa dinding serta lantai dengan inovasi Bent Marble Wall (dinding marmer lengkung) dan Modular Flooring (lantai modular) setebal 8 mm, serta material Noir Sahara.

“Situasi pandemi Covid-19 saat ini sempat menghambat roda perekonomian di seluruh dunia. Karya yang terdiri dari barstool, bench, meja, dan kursi ini merupakan hasil rancangan Designer Nathan Yong asal Singapura,” katanya baru-baru ini.

Tak hanya marmer, coffee table dari berbagai batu alam yang berupa, granit, onyx, travertine, kuarsit, dan sebagainya juga menambah keindahan. Gaya kekiniam tersebut ditawarkan untuk kaum milenial.

Sebab selama ini, saat mempertimbangkan desain ruang tamu, biasanya orang berpikir bahwa sofa berfungsi sebagai pusat ruangan. Padahal ada satu item lain yang sebenarnya memiliki kekuatan estetika lebih dari sofa yakni meja kopi atau coffee table.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani




Close Ads