alexametrics

Natuzzi Editions Buka Store Pertama di Asia Tenggara

23 Juli 2022, 13:41:47 WIB

JawaPos.com – Natuzzi Editions yang didistribusikan oleh Melandas di Indonesia terus berinovasi untuk memberikan pilihan interior dan home decor yang terjangkau dengan desain modern dan kontemporer dengan kualitas material standard internasional.

Melandas kembali menghadirkan konsep terbaru di Jakarta Design Center dengan membuka showroom pertama Natuzzi Editions – Dreams di Asia Tenggara dengan koleksi tempat tidur terlengkap dengan berbagai gaya yang cocok dengan beragam interior. Diresmikan pada 22 Juli 2022, Dreams mengusung delapan koleksi ruangan tidur ditujukan kepada semua kalangan masyarakat di Indonesia. Dengan konsep ini, para pecinta Interior dan Home Furniture diharapkan mendapatkan pengalaman berbeda yang tidak bisa didapatkan di showroom manapun.

Indonesia dilihat sebagai negara yang memiliki perkembangan pesat di bidang interior, salah satunya dengan semakin banyaknya furnitur dan aksesoris interior brand yang berkembang di Indonesia.

“Sejak 2018, Melandas telah menjadi partner setia Natuzzi di Indonesia. Dreams by Natuzzi Editions ini merupakan showroom ke-6 yang telah kami bangun di Indonesia. Ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami, mendapatkan kepercayaan sebagai showroom Dreams by Natuzzi Editions yang pertama di Asia Tenggara, dan kedua di dunia,” Kata Putri Victor, Head of Marketing Melandas Group.

Harga bed frame yg ditawarkan oleh Natuzzi Editions beragam, mulai dari Rp 40 jutaan tergantung dari material yang digunakan seperti kain atau kulit. “Sekarang, para pecinta dekor dan customers di Indonesia memiliki shopping destination pertama yang menjawab kebutuhan kamar tidur dengan beragam style yang cocok dengan berbagai interior rumah Anda tanpa harus bingung mencari di berbagai tempat.” lanjut Putri.

Koleksi terbaik dari Natuzzi Editions seperti bed frame, dipadukan dengan armchair, coffee table, rugs, dan produk lainnya sudah ditata dengan baik sehingga para pengunjung dapat mengetahui bagaimana tiap produk tersebut ditampilkan sesuai dengan fungsi maupun dari sisi estetiknya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Saksikan video menarik berikut ini: