alexametrics

Awas Kontraktor Nakal, Kontraktor Berprinsip Syariah Bisa Jadi Pilihan

11 Juli 2021, 13:05:25 WIB

JawaPos.com – Menggunakan jasa kontraktor menjadi pilihan yang paling efektif dan efisien untuk pengerjaan konstruksi. Banyak kontraktor di Indonesia yang memberikan layanan profesional, cekatan, dan rapi. Namun tak sedikit pula kontraktor nakal yang bekerja secara serampangan.

Fenomena kontraktor nakal memang meresahkan. Keberadaan mereka kerap kali membuat budaya bisnis tidak sehat, dan tentunya merugikan orang lain. Dengan kata lain, hal tersebut jauh dari profesionalisme kerja.

Dalam membangun budaya bisnis yang sehat di bidang konstruksi, diperlukan prinsip syariah oleh kontraktor. Pendeknya, kontraktor syariah adalah model atau layanan baru yang bisa dijadikan pilihan bagi konsumen yang alih-alih tidak puas dengan model konvesional.

Salah satu rekomendasi jasa kontraktor berpengalaman, yaitu bintorobuild.co.id yang telah menangani ratusan project dan punya tenaga arsitek ahli di bidangnya, mulai dari desain rumah, desain interior dan desain perkantoran.

“Mengedepankan prinsip jujur dan amanah adalah bentuk ikhtiar yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari, baik dalam bidang bisnis hingga ke cakupan yang lebih luas,” ujar Komisaris Bintoro Build, Didik Subiyantoro dalam keterangan resminya.

Didik mengatakan, stigma buruk tentang kontraktor nakal di Indonesia bisa menurunkan tingkat kepercayaan konsumen. “Kehadiran kontraktor syariah bisa dijadikan alternatif baru untuk konsumen,” kata Didik.

Dengan demikian, konsumen bisa memercayakan proses pembangunan rumah pada jasa kontaktor syariah yang ditangani oleh para profesional. “Sehingga selama proses pembangunan, konsumen tidak perlu dipusingkan dengan berbagai hal yang mereka tidak ketahui,” tutupnya.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads