alexametrics

Kursi Kantor dan Sofa Bed, Treatment Seru Ruangan CEO

10 Juli 2020, 15:42:11 WIB

JawaPos.com – Dalam artikel kali ini kita mau “jalan-jalan” ke ruangan CEO (Chief Executive Officer). Dimana biasanya terdapat dua perabot wajib ini. Fungsinya selain untuk kenyamanan bekerja, juga penting untuk memaksimalkan waktu istirahat bagi seorang pemimpin perusahaan. Yap, kita mau bahas rekomendasi kursi kantor dan sofa bed sebagai treatment seru ruangan CEO!

1. Kursi Ergonomis

Bicara urusan kerjaan, kenyamanan menjadi faktor penting untuk hari-hari dimana seorang CEO dituntut untuk menghabiskan waktunya berada seharian di ruang kerja. Kursi kantor yang memperhatikan konsep ergonomis dari ujung kepala hingga kaki penggunanya menjadi penting.

Desain ini meliputi mulai dari sandaran kepala yang nyaman, bagian punggung yang menyesuaikan lekuk tubuh serta tinggi rata-rata badan orang Indonesia, juga sandaran tangan dengan posisi yang pas untuk memangku tangan serta tuas yang bisa mengatur posisi tinggi dudukan agar sesuai tinggi meja kerja.

2. Kursi dengan Busa
Ingin cari yang lebih nyaman? Mungkin Anda bisa memilih kursi berbahan busa, dengan bantal sandaran kepala dan penopang lengan, Cocok digunakan ketika bekerja maupun duduk bersantai di waktu senggang. Anda juga bisa menyesuaikan tinggi dudukan kursi sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Selain nyaman dengan sandaran dan dudukan berbahan busa, desain ini juga memberikan kesan elegan dan berwibawa bagi penggunanya saat menggunakan.

memberikan kesan elegan dan berwibawa bagi penggunanya saat menggunakan.

3. Sofa Bed Minimalis

Bergerak sedikit ke bagian belakang ruangan, isi ruangan CEO bisa ditempatkan sofa bed minimalis. Ukuran dan kapasitasnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bisa memilih tipe 2 seater, yaitu ukuran untuk dua orang, dengan bantalan empuk dan desain modern minimalis. Sofa tipe ini bisa diandalkan untuk sekedar beristirahat atau berbincang saat menerima tamu di dalam ruangan bapak/ibu CEO.

Pada umumnya warna untuk sofa ini tampil monokrom terdiri dari abu-abu, coklat, hitam atau putih. Dengan nuansa interior yang senada, kursi ini bisa jadi salah satu perabot penting yang ditempatkan di area pojok untuk menghidupkan suasana dalam ruangan seorang CEO.

4. Sofa 1 Seater

Beda halnya jika memutuskan kursi sofa beristirahat untuk sendiri, maka bisa menyediakan sofa dengan tipe 1 seater. Modelnya memanjang mengikuti kira-kira ukuran tubuh penggunanya. Sandarannya bisa diatur untuk tegak menopang badan bagian belakang atau ditidurkan untuk posisi rebahan. Cocok banget buat power nap beberapa menit di kantor. Lumayan…bisa buat pikiran dan fisik kembali segar-bugar di kantor jika tidak menemukan waktu terbaik untuk keluar ruangan.

5. Sofa 3 Dudukan

Terakhir, Anda bisa memilih sofa dengan ukuran lebih luas dari 2 tipe sebelumnya, yakni dengan 3 seater. Dengan ukuran panjang +/- hampir 2 meter. Sofa ini bisa memuat kira-kira 3-4 orang. Dirancang dengan lapisan PU faux leather yang akan membuat tampilan ruangan lebih elegan. Memiliki struktur konstruksi rangka kayu yang kokoh dan stabil.

Untuk mempercantik, biasanya bisa ditambahkan dengan beberapa bantal kursi yang nyaman dengan motif dan warna senada. Atau Anda bisa menambahkan sarung cover untuk badan sofa secara keseluruhan. Tentu dua hal ini bisa memaksimalkan tampilan perabot dengan interior ruangan yang tematik.

Terlihat menarik kan koleksi kursi dan sofa bed di atas? Jangan mau ketinggalan koleksi apik lainnya di Ruparupa.com.Ruparupa menjual kursi kantor dan sofa beda dengan kualitas terbaik dan bergaransi. Cek sekarang, yuk!

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM



Close Ads