alexametrics

Motif Cantik, Dapur Lebih Chic

6 September 2020, 08:00:30 WIB

Kesehatan dan higienitas mendapat perhatian ekstra sejak dunia dilanda pandemi. Higienitas rumah dan bahan makanan pun tak boleh luput dari perhatian. Modern Ceramic menghadirkan produk-produk yang bisa menunjang gaya hidup yang sehat.

Keran dengan Ozone Generator

FLEKSIBEL: Kepala keran Bravat Miranda Series dari Modern Ceramic bisa ditarik hingga 30 c hingga pengguna leluasa membersihkan buah sayur, atau barang lain. Sayur dan buah yang dicuci dengan ozon (O3) juga lebih steril serta kesegarannya bertahan lama. (SUGENG DEAS/JAWA POS)

Bravat Miranda Series dari Modern Ceramic memiliki tiga teknologi utama. Yakni, touchless, kepala keran yang bisa ditarik, dan dilengkapi ozone generator. Kombinasi yang sempurna untuk mendukung healthy lifestyle.

Teknologi touchless meminimalkan sentuhan sehingga pengguna bisa membersihkan tangan tanpa harus menyentuh keran. Kepala keran yang bisa ditarik hingga 30 cm memungkinkan pengguna untuk leluasa membersihkan buah, sayur, atau barang lain. Sudut-sudut wastafel yang susah dibersihkan juga mudah dijangkau.

Ozone generator-nya menghasilkan ozon (O3) yang bersifat oksidatif serta mampu membunuh berbagai bakteri patogen, virus, spora, jamur, dan kontaminan lain di air. Ketika digunakan untuk mencuci sayur dan buah-buahan, ozon mampu meluruhkan kontaminasi pestisida, bakteri, dan logam berat. Sayur dan buah-buahan yang dicuci dengan ozon (O3) memiliki kesegaran lebih lama.

Padu Padan yang Memanjakan Mata

EYE CATCHING: Perpaduan warna hitam-putih dan tabrak motif pada dinding dapur menonjolkan kesan kontemporer klasik. (SUGENG DEAS/JAWA POS)

Keramik tak hanya berfungsi mempercantik ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang tidur. Dapur pun layak diberi sentuhan keramik sehingga tampilannya semakin atraktif. Misalnya, flooring dan dinding di dapur kering atau pantry.

Kunci agar ruangan tak terlihat plain adalah padu padan motif keramik. Kombinasi kontemporer klasik, vintage, art, geometris, monokrom, atau mozaik bisa dipertimbangkan untuk membuat pantry tampak lebih chic dan memanjakan mata.

Aplikasikan juga keramik di permukaan meja island, meja multifungsi di pantry. Tak hanya manis dari segi estetika, tapi meja juga jadi lebih mudah dibersihkan. Cukup dilap dengan kain basah. Jika ingin pantry terkesan natural, tapi tetap mewah, pola granit atau marmer sangat cocok digunakan.

Bagian sisi meja island bisa diberi keramik bemotif kecil agar tak tampak membosankan. Misalnya, warna solid seperti hitam, putih, atau monokromatik serta motif chess board.

Salah satu problem yang kerap terjadi di dapur adalah bagian backsplash yang mudah kotor. Sebab, backsplash merupakan bagian dapur yang rentan lembap dan catnya mudah mengelupas karena sering terkena cipratan air. Hal itu bisa diatasi dengan pemasangan keramik. Dengan pemilihan motif dan warna yang menarik, tampilan dapur secara keseluruhan jadi lebih apik.

Special Price Selama September 2020

Bulan ini, Modern Ceramic memberikan banyak promo yang pantang dilewatkan. Diskon hingga 50 persen berlaku untuk keramik granit. Terdapat potongan harga untuk keramik berbagai motif dan special price serta diskon hingga 80 persen untuk perlengkapan sanitary.


MODERN CERAMIC
Jl Baliwerti No 119-121, Surabaya
Telp: 0812 3005 2352 (Wulan)
Instagram: @karyamodern

Editor : Ilham Safutra

Reporter : ree/ran




Close Ads