alexametrics

Material Kuat, Desain Eye-Catching 

Lantai Carport Pilihan Modern Ceramic
3 Oktober 2020, 15:53:24 WIB

JawaPos.com – Kriteria pemilihan material lantai carport tak boleh sembarangan. Modern Ceramic memberikan tambahan tip memilih lantai carport agar awet dan menambah keindahan hunian.

Lantai adalah salah satu elemen penting pada carport yang berfungsi sebagai penahan beban kendaraan. Untuk carport, dibutuhkan bahan lantai bermaterial kuat, antigores, dan mudah dibersihkan. Selain itu, lantai carport harus memiliki karakter yang tidak licin dan bertekstur. Letaknya yang berada di luar ruangan membuat lantai carport harus berdaya tahan tinggi terhadap perubahan cuaca.

Granit adalah salah satu pilihan material yang dapat digunakan untuk lantai carport. Modern Ceramic menjamin produknya telah menggunakan granite tile tebal dan memiliki lifetime panjang.

Tebal granit rustic di Modern Ceramic mencapai 2 cm sehingga lebih kuat menahan tekanan. Banyak pula pilihan model granit yang bisa disesuaikan dengan tema hunian, mulai mediterania, klasik, hingga modern. Salah satunya granite tile di Modern Ceramic yang memiliki unfinished look. Bila dilihat dari jauh, granite tile akan tampak seperti hamparan batu alam yang memberikan kesan natural. Desain-desain seperti itu sangat cocok bagi yang mengaplikasikan gaya industrial atau rustic di rumah.

PERHATIKAN UKURAN: Tebal granit rustic di Modern Ceramic mencapai 2 cm sehingga lebih kuat menahan tekanan. (Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos)

Selain bermotif rustic, Modern Ceramic menyediakan opsi lain. Produk granit carport Modern Ceramic berbeda dengan granit untuk area lain. Granit bertekstur kasar bisa jadi pilihan. Hal itu untuk membuat lantai tidak licin saat terkena air serta memberikan daya cengkeram yang baik saat mengerem kendaraan.

Dengan motif, tekstur, dan warna yang variatif, tampilan carport sekaligus rumah terlihat lebih eye-catching. Selain itu, akan lebih mudah memadukannya dengan gaya hunian.
Granit lantai carport juga hadir dalam banyak dimensi. Namun, lebih kecil luas penampang ubin lantai, daya tahannya akan lebih kuat.

Jadi, lantai berukuran 30 cm x 30 cm atau 40 cm x 40 cm relatif lebih kukuh untuk digunakan sebagai granit lantai garasi. Meski begitu, Modern Ceramic juga menyediakan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan customer.

BERTEKSTUR: Untuk carport dibutuhkan granit bermaterial kuat, antigores, dan mudah dibersihkan. Selain itu, lantai carport harus memiliki karakter yang tidak licin untuk mencegah ban kendaraan tergelincir. (Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos)

Diskon hingga 30 Persen
Modern Ceramic memberikan diskon hingga 30 persen. Khusus produk granite tile, inden satu hingga tiga bulan karena harus diimpor dan memastikan kualitas tetap terjaga. Modern Ceramic juga melayani pemesanan produk granit carport untuk proyek.

Tak cuma pembelian produk, Modern Ceramic juga menyediakan jasa pemasangan. Untuk carport proyek besar, Modern Ceramic bisa mengirim supervisor untuk melihat pemasangan telah dilakukan dengan benar. Hal itu dilakukan untuk menghindari kesalahan dalam pemasangan sehingga berpengaruh pada hasil dan lifetime.

Granite tile milik Modern Ceramic merupakan produk impor unggulan. Materialnya tak main-main sehingga daya tahannya cukup tinggi. Terlebih, ketebalannya yang mencapai 2 cm membuat lantai carport jadi makin awet. (ree/xav)

Modern Ceramic
Alamat : Jl Baliwerti No 119-121, Surabaya
Instagram : @karyamodern
@bravat_surabaya
Kontak : 081230052352 (Wulan)

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM




Close Ads