JawaPos Radar | Iklan Jitu

Kabar Gembira, Game Populer di iOS Fortnite akan Sambangi Android

20 Mei 2018, 23:30:59 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Game Fortnite, Fortnite android
Game Fortnite (EpicGames)
Share this

JawaPos.com – Game battle royale yang populer di sistem operasi iOS milik Apple, Fortnite, bakal sambangi pengguna Android. Game tembak menembak itu disebut akan hadir bagi pengguna Android pada Juni hingga Agustus tahun ini.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman TheNextWeb, Minggu (20/5), kabar gembira bagi para penggemar games aksi ini disampaikan langsung Epic Games melalui blog resminya. Ya, Epic Games merupakan studio pengembang perangkat lunak dan video games asal Cary, Carolina Utara, Amerika Serikat (AS).

"Kami menargetkan musim panas ini untuk perilisannya. Kami tahu banyak dari kalian yang telah menantikan perilisan ini, dan kami berjanji ketika ada informasi terbaru, maka kamu akan mendengarnya pertama kali dari kami," tulisnya demikian.

Game Fortnite, Fortnite android
Screenshoot pengumuman hadirnya game Fortnite untuk Android. (TheNextWeb)

Seperti disebutkan di awal, game ini sebelumnya sudah populer pada sistem operasi iOS sejak Maret lalu. Sejak itu, Fortnite langsung menjadi salah satu aplikasi terpopuler di iOS dengan angka unduhan yang tinggi.

Dari sana, Fortnite di iOS memancing rasa iri para pengguna Android. Banyak Android user yang berharap agar game favoritnya itu bisa dimainkan juga di perangkat mereka. Tidak hanya iOS, Fortnite sudah bisa dimainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Selain pengumuman tersebut, Epic Games juga mengumumkan Fortnite versi mobile akan hadir dengan beberapa fitur baru. Fitur yang akan hadir antara lain voice chat agar pemain dapat berkomunikasi. Selain itu, Epic Games berjanji bahwa Fortnite akan berjalan lebih stabil waktu dimainkan di smartphone.

Sekadar informasi, game Fortnite adalah game bergenre survival. Dalam game ini, pemain diminta untuk mengumpulkan sebanyak-banyaknya sumber daya untuk mempertahankan diri dari serangan musuh hingga memenangkan peperangan.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up