JawaPos Radar | Iklan Jitu

Game Tangkap Monster Berbasis AI Bikin Hago Makin Populer

18 November 2018, 08:50:59 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Hago, game Hago, Hago game monster
Ilustrasi: aplikasi game Hago. (Screenshot/Google Play Store)
Share this

JawaPos.com - Kontes game berbasis Augmented Reality (AR) yang digelar Hago tampaknya berlangsung sukses. Game Catch Hago Monster yang dihelat selama seminggu itu dinilai mendapat respons positif dari pemainnya. Hal itu pun disebut semakin menguatkan posisi Hago sebagai top free aplikasi di Google Play.

Dalam keterangan tertulisnya, pihak Hago menyebut bahwa Catch Hago Monster berhasil menarik belasan juta orang untuk bermain game tersebut. "Ini membuktikan Hago sebagai social gaming yang dimainkan paling banyak di Indonesia," tulis pihak Hago.

Hago sendiri sudah dimainkan oleh 30 juta basis pengguna di Indonesia. Pihak Hago juga mengaku gembira dan berterima kasih kepada semua pengguna setianya yang telah berpartisipasi dan menikmati game "Catch the Monster".

Hago, game Hago, Hago game monster
Ilustrasi: aplikasi game Hago. (Istimewa)

Melihat tingginya partisipasi dari masyarakat Indonesia pada penyelenggaraan game tangkap monster tersebut, ke depannya Hago akan kembali menghadirkan game-game seru lainnya dengan hadiah yang tidak kalah menarik dan imersif.

Sementara itu, salah seorang pemenang smartphone Honor 8X, Raza Pahlevi mengaku senang menerima hadiah utama. “Senang banget dari main game bisa dapat smartphone terbaru. Merasa beruntung banget juga karena dari sekian banyak orang yang ikutan, aku jadi salah satu yang berhasil mendapatkan hadiah utamanya," tutur Raza.

Sebagai informasi, sejak diluncurkan di Indonesia pada April, Hago telah menjadi aplikasi paling populer di Indonesia dan telah menduduki peringkat teratas di App Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut.

(fab/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up