JawaPos Radar | Iklan Jitu

WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Ada Stiker Lucu-Lucu

17 Juli 2018, 18:06:12 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
WhatsApp, WhatsApp Fitur Baru, WhatsApp Stiker
Ilustrasi: Aplikasi instan messaging WhatsApp di smartphone. (Express)
Share this

JawaPos.com - Aplikasi instan messaging WhatsApp akan memiliki fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi stiker lucu. Kini fitur tersebut sedang dalam tahap uji coba.

Sebagaimana JawaPos.com lansir dari laman GSMArena, Selasa (17/7), fitur baru stiker WhatsApp itu bocor dan beredar terbatas di Google Play Store untuk WhatsApp Beta versi 2.18.218. Menurut akun @WABetainfo di Twitter, WhatsApp Beta versi 2.18.218 akan membawa preview dari fitur sticker yang menarik.

WhatsApp, WhatsApp Fitur Baru, WhatsApp Stiker
Tweet soal WhatsApp akan punya fitur sticker. (Twitter)

WhatsApp sendiri pertama kali mengumumkan bahwa fitur stiker memang akan hadir pada Mei, yakni saat konferensi pengembang F8 Facebook berlangsung. Kendati begitu, fitur WhatsApp stiker belum akan tersedia dalam waktu dekat ini. Pun dengan kepastian tanggal rilis konkretnya mendatang. Seperti yang terlihat pada tweet itu menampilkan stiker bertajuk Bibimbap Friends dan Unchi and Rollie.

Soal fitur sticker atau emoji sebetulnya sudah banyak platform pesan populer telah menawarkan stikernya sendiri. Sebut saja Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger,
dan Allo. Tetapi WhatsApp tidak memiliki stiker seperti itu atau setidaknya belum untuk saat ini.

Sejauh ini juga belum diketahui adakah kesamaan paket stiker yang ditawarkan fitur terbaru WhatsApp dengan Facebook Messenger. Sebab, seperti dijelaskan sebelumnya, kedua platform tersebut memang dimiliki oleh perusahaan yang sama yakni Facebook Inc.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up