JawaPos Radar | Iklan Jitu

Hago Rilis Game Tangkap Monster Berbasis AR, Hadiahnya Miliaran Rupiah

03 November 2018, 18:12:12 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Catch Hago Monster, game hago AR, game teknologi AR
Logo game terbaru Hago, Catch Hago Monster. (Istimewa/Hago)
Share this

JawaPos.com – Hago mengumumkan segera meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality (AR), yakni 'Catch Hago Monster’. Seperti judulnya, game tersebut mengharuskan player menangkap sejumlah monster untuk memenangkan permainan.

Hago Regional Business Development Southeast Asia Cyra Capanzana mengatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi Hago. “Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri kepada pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Sabtu (3/11).

Menurut dia, Catch Hago Monster bakal membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi AR. Hago menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat serta basis pengguna Hago yang dikatakan cukup besar. “Tidak hanya untuk bermain game, pengguna akan terus kembali karena mereka bisa menemukan teman baru dan terhubung dengan pemain lainnya,” terang Cyra.

Catch Hago Monster, game hago AR, game teknologi AR
Poster game Catch Hago Monster. (Istimewa/Hago)

Menariknya, dalam periode awal peluncuran game terbarunya itu, Hago akan menggelar kontes ‘Catch Hago Monster’ yang akan dimulai 4 hingga 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X. Ada pula berbagai hadiah menarik lainnya senilai miliaran rupiah.

Adapun untuk mengikuti keseruan kontes memburu monster ini, setiap pemain cukup mengunduh aplikasi Hago yang tersedia di App Store maupun Google Play Store. Dengan teknologi AR, permainan Catch Hago Monster ini akan terhubung dengan kamera smartphone pemain untuk memproyeksikan monster-monster Hago dalam waktu dan tempat nyata di sekitar pemain.

Nantinya, untuk setiap tantangan yang berhasil diselesaikan, pemain akan mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah utama smartphone Honor 8X ataupun hadiah seru lainnya.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up