JawaPos Radar

Perankan Gadis Meningitis, Bunga Zainal Adu Akting dengan Deva Mahenra

14/10/2018, 10:40 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
film dancing in the rain, bunga zainal, dev mahenra,
Bunga Zainal kini lebih langsing dan cantik. (Dedi Yondra)
Share this image

JawaPos.com - Lama tak terlihat di dunia seni peran, Bunga Zainal kembali mengambil peran dalam film Dancing in The Rain bersama aktor Deva Mahenra dan Dimas Anggara. Bunga pun tak berlama-lama untuk mengiyakan saat tawaran terlibat di film itu datang padanya.

"Kesempatan buat aku bisa berakting kembali di film sebagus ini, setelah lama vakum, karena ceritanya nggak cuma romance dan persahabatan biasa. Mungkin kita kadang tidak sadar dengan teman-taman yang berkebutuhan khusus, padahal ada, tapi kita nggak peka," kata Bunga di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (11/10).

Film yang menceritakan persahabatan anak berkebutuhan khusus itu pun mengajarinya banyak hal. Ibu dua orang anak itu pun jadi mempelajari banyak hal baru.

"Dan aku sebagai ibu jadi lebih banyak tahu informasi yang sebelumnya aku nggak tahu. Jadi tahu tentang penyakit spektrum autisme dan cara penanggulangannya,"lanjutnya.

Dalam film Dancing in The Rain, Bunga Zainal berperan sebagai gadis dengan penyakit meningitis. Dia bersahabat dengan Deva Mahenra yang berperan sebagai atlet basket yang menderita gagal jantung, juga Dimas Anggara yang berperan sebagai penderita spektrum autisme.

Bunga Zainal pun memiliki penilaian unik tentang Deva Mahenra. Menurut perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun lalu itu, Deva Mahenra merupakan orang yang mengejutkan.

"Aku ngga nyangka, Deva itu kan mukanya selalu serius, terus pas lagi reading kita dikasih waktu untuk mengenal satu sama lain, terus dia yang bercanda melulu. Ternyata orangnya nggak seserius mukanya, gitu. Aku sampai colek-colekan sama Dimas, kok dia orangnya gitu banget sih, ngga nyangka deh," kata Bunga Zainal seraya tertawa.

Film Dancing in The Rain rencananya akan tayang mulai 18 Oktober 2018 mendatang.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up