JawaPos Radar

Liga 1 2018

Berjarak Satu Poin dari Zona Merah, Persebaya Optimistis Selamat

14/10/2018, 05:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
Persebaya Surabaya masih yakin bisa bertahan di Liga 1 musim depan. (Dipta Wahyu/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Kekalahan dari Borneo FC membuat Persebaya semakin dekat dengan zona degradasi. Hasil buruk itu membuat mereka terjerembap di peringkat ke 14 dengan hanya berjarak satu angka dari zona merah.

Persebaya harus melorot ke posisi ke-14 karena digusur oleh PSIS Semarang. Pasalnya, tim polesan Jafri Sastra ini naik ke peringkat ke-13 setelah menundukkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0.

Walaupun ancaman degradasi di depan mata, pelatih Djadjang Nurdjaman masih optimistis bisa menyelamatkan Persebaya. Menurut Djadjang, walaupun berat, peluang Persebaya untuk bertahan tetap ada.

“Cukup ketat persaingan di papan bawah. Saya optimistis Persebaya bisa melepas dari degradasi. Saya masih optimistis karena kami masih menyisakan lima pertandingan kandang,” sebut Djanur-sapaan akrabnya.

Bek asing Persebaya Otavio Dutra menambahkan, Persebaya juga harus mencuri poin di kandang lawan agar selamat degradasi. “Hari ini kami kalah di kandang. Jadi kami harus menggantinya ketika bermain away,” tegas Dutra.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up