JawaPos Radar

8 Jam Nunggu di Bandara Hingga dapat Kaos Bertanda tangan Member JKT48

13/10/2018, 20:29 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
8 Jam Nunggu di Bandara Hingga dapat Kaos Bertanda tangan Member JKT48
Gufron menunjukkan kaos bertandangan member JKT48 yang didapatnya setelah menjawab pertanyaan (SYAHRUL RAMADHAN/JAWAPOS.COM)
Share this image

JawaPos.com – Kehadiran JKT48 Circus Part II di Makassar oleh Tim J disambut meriah para fans. Tak tanggung-tanggung, fans di Makassar berusaha untuk mengikuti seluruh kegiatan yang berlangsung Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Sabtu (13/10) itu. Fans bahkan sudah menyambut sejak member JKT48 tiba di bandara.

Seperti yang dilakukan Gufron, 20. Fans yang tergabung dalam 48Sulsel itu mengisahkan pengalaman yang tak ingin begitu saja dilewatkan bersama sang idola. Beberapa hari sebelumnya, setelah mengetahui bahwa Tim J akan ke Makassar, dia mulai mempersiapkan berbagai perlengkapan untuk menyambut idolanya. 

Dia Membentangkan selebaran dengan berbagai ucapan kata sambutan hingga menunggu selama delapan jam di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar. Itu dilakukan Gufron untuk melihat lebih awal kedatangan para idolanya.

"Pas tahu mau datang, saya langsung siap-siap. Cek jadwal info kedatangannya. Bareng teman-teman yang lain ikut menunggu. Supaya dapat momen terbaik saat kedatangannya," ujarnya di halaman panggung JKT48 Circus Part II di Trans Studio Mall (TSM), Makassar.

Penantiannya selama 8 jam terbayar ketika Gufron melihat para member Tim J mulai keluar bandara. Meski hanya bisa melambaikan tangan dan membentangkan ucapan kedatangan, dia mengaku puas. Sebab, baginya momentum awal penyambutan adalah yang paling berharga. 

"Karena sudah tampil di sini. Itu jadi cerita pertemuan awal di JKT48 Circus ini," ucapnya. Apalagi, Gufron mengaku telah lama menantikan sang idola untuk tampil di hadapan matanya langsung. Penantian panjang selama kurang dari 2 tahun itu akhirnya terbayar lunas. 

Selain menyambut di bandara, Gufron juga mengikuti berbagai kegiatan di JKT48 Circus Part II di Makassar itu. Termasuk handshake event dan games yang membuatnya bisa berbincang hingga menjawab pertanyaan dan mendapatkan tandatangan dari idolanya.  

"Rasanya susah mau diungkapkan dengan kata-kata, mungkin hari ini, hariku. Saya ditunjuk untuk jawab pertanyaan, dan jawabanku benar. Langsung dapat hadiah kaos plus tanda tangan. Beneran, hari ini kejutan. Tidak sia-sia perjuangan menunggu, ngobrol sebentar sampai dapat hadiah," terangnya riang.

Empat idola yang menandatangani kaos putih bertuliskan Reboost itu adalah Frieska Anastasia, Sania Julia, Feni Fitriyanti dan Riskha Fairunissa. Saking bahagianya, dia bahkan tak henti-hentinya memeluk kaos itu. 

Berbeda dengan Gufron, rekannya Zulham, 26, memanfaatkan JKT48 Circus Part II Makassar hanya dengan handshake. Bilik handshake tersedia di seputaran area panggung utama untuk menuntaskan dahaga para fans untuk mengobrol langsung dengan masing-masing member. 

"Saya tidak sempat ke bandara untuk menyambut. Jadinya, memanfaatkan saja waktu di sini. Saya sudah dapat tiket untuk handshake dengan Julie," katanya. 

Selain berbincang, Zulham juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan sejumlah member idolanya. Menurutnya, itu adalah cara terbaik memanfaatkan momentum bertemu idola. "Kapan lagi, jarang-jarang mereka ke Makassar. Sebagai fans, saya bangga sekali bisa melihat, ngobrol, dan ketemu langsung dengan mereka," tambahnya. 

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up