JawaPos Radar

Miliki Anak, Chicco Jerikho Berbagi Tugas dengan Putri Marino

14/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Miliki Anak, Chicco Jerikho Berbagi Tugas dengan Putri Marino
Chicco Jerikho mengaku harus pintar membagi waktu setelah menjadi seorang ayah. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind, putri pertama dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino, pada 24 September 2018, membuat aktor Chicco sedang menikmati menjadi sosok seorang bapak.

Namun, kesibukannya di dunia seni peran dan bisnis belakangan ini, membuat Chicco harus pintar membagi waktu dengan keluarganya. Hanya saja, pemain film Filosofi Kopi ini mengaku berusaha tidak pulang larut malam.

"Bagi waktunya itu karena memang harus kerja, ya waktunya kerja. Tapi, ya sebisa mungkin kalau memang kerjaannya bisa ditinggal, pulangnya nggak terlalu malem lah," ujar Chicco saat ditemui di pembukaan Restoran terbarunya, Sabtu (13/10).

Miliki Anak, Chicco Jerikho Berbagi Tugas dengan Putri Marino
Chicco Jerikho menikahi pujaan hatinya, Putri Marino di Bali, pada 3 Maret 2018. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Kemudian, menjadi orang tua muda diakui Chicco membuatnya harus berbagi peran di rumah dengan snag istri, Putri Marino. Mengingat, Surinala belum genap berusia satu tahun.

"Pembagian tugasnya, dia (Putri Marino) menyusui, aku kerja di luar rumah," ungkap Chicco saat ditanya pembagian tugas dengan Putri Marino.

Sayangnya, saat meresmikan restoran barunya di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Chicco tak mengajak serta Surinala. Putri Marino pun tak terlihat mendampingi Chicco Jerikho.

"Kan bayinya belum 40 hari, belum boleh dibawa ke mana-mana," pungkas Chicco.

Diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di Bali, pada 3 Maret 2018. Kemudian, pada 24 September 2018, keduanya dikaruniai bayi perempuan yang diberinama Surinala Carolina Jarumilind.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up