JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ini Penyebab Keterpurukan Persela Saat Tandang ke Serui

13/10/2018, 19:15 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
liga 1 2018, Persela lamongan, perseru serui
Persela Lamongan kalah 0-2 dari Perseru Serui (Twitter @PerselaFC)
Share this image

JawaPos.com – Persela Lamongan menelan hasil buruk di pekan ke-25 Liga 1 2018. Menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (13/10) Persela dibuat keok dua gol tanpa balas.

Penalti yang didapat tuan rumah pada menit ke-20 dinilai menjadi salah satu penyebab keterpurukan Laskar Joko Tingkir. Aji Santoso selaku pelatih tim mengakui penampilan anak didiknya berada di bawah rata-rata.

"Kami selalu terkena gol penalti. Itu yang membuat mental anak-anak down," ujarnya.

Secara keseluruhan, Aji menilai Persela tidak bermain seperti biasanya. Gawang mereka kembali kecolongan saat laga berjalan 37 menit.

"Kami bermain di bawah performa terbaik. Target kami lepas. Awalnya kami menargetkan satu poin," sesalnya.

Bek Persela, Eky Taufik menambahkan, timnya harus segera bangkit setelah menelan kekalahan di Serui. Sebab persaingan di Liga 1 semakin ketat. "Kami akan bekerja lagi agar mendapatkan hasil lebih baik ke depannya," tutur Eky.

Sementara itu, pelatih Perseru Wanderley Junior sangat mensyukuri kemenangan ini. Menurut Wanderley, tiga angka di kandang sendiri adalah hasil kerja keras para pemain setelah takluk di depan Persija Jakarta.

"Kami berhasil mencapai target kemenangan. Dari awal kami mau bekerja keras dan hari ini kami berhasil mendapatkan poin. Kami bersyukur karena mendapatkan tiga poin," ujar eks pelatih Persipura Jayapura ini.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up