JawaPos Radar

Diduga Dijambret saat Berkendara, Jesika Tewas Tersungkur di Trotoar

13/10/2018, 17:18 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Kasus Penjambretan
ILUSTRASI:Diduga menjadi korban penjambretan, Jesika, 18, tewas di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (13/10). (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Diduga menjadi korban penjambretan, Jesika, 18, tewas di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (13/10). Sementara seorang korban lain bernama Wiwi Lestari Cahyadi, 32, terpaksa harus dilarikan ke RS terdekat karena mengalami luka berat.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto menjelaskan kedua korban tersebut terjatuh dari motor saat berboncengan di dekat Danau Sunter tak jauh dari Masjid Ramli Mustofa.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasusnya, apakah korban dijambret atau tidak. Sebab, saat kejadian itu tas dan HP milik salah satu korban hilang. "Sementara masih didalami, apakah ada saksi yang melihat kejadian di TKP atau tidak," ujar Supriyanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/10).

Berdasarkan penuturan korban Wiwi, lanjut Supriyanto, kejadian itu bermula saat keduanya berboncengan sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan keponakannya, Jesika. Mereka melintas dari arah Kelapa Gading menuju Kemayoran melewati Jalan Danau Sunter Selatan.

Tepat di TKP, sekitar pukul 07.50 WIB, pengemudi Wiwi merasa motornya oleng ke kanan hingga berusaha mengendalikan setir ke kiri. Hilang keseimbangan, motor yang dikendarai langsung menabrak trotoar lalu terjatuh.

"Tas milik Wiwi yang berisi dua unit HP, KTP serta kartu ATM BCA dan Maybank, hilang. Korban belum tahu pasti apakah saat menyetir ada orang yang berusaha menjambret atau tidak. Karena korban tidak tahu pasti," jelasnya.

Akibat kejadian itu, Wiwi mengalami luka patah tulang bagian tangan kiri, kaki kanan dan jari-jarinya. Hingga saat ini, korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kemayoran.

"Sementara korban lainnya, Jesika langsung meninggal dunia di lokasi akibat benturan keras kepala di trotoar, luka sobek dan memar pada bagian wajah. Jenazahnya, sudah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati Jakarta Timur," tutup Supriyanto.

(wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up