JawaPos Radar

Empat Remaja Pelaku Tawuran Di Palmerah Diamankan Polisi

14/10/2018, 01:05 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Empat Remaja Pelaku Tawuran Di Palmerah Diamankan Polisi
Ilustrasi (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Sedikitnya empat orang remaja pelaku tawuran dari dua kubu diamankan Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat. Tawuran yang terjadi di Jalan Gang Harlan Kota Bambu, Palmerah Jakarta Barat, Sabtu (13/10) dini hari, berhasil dibubarkan paksa oleh petugas.

Kepala TPP, Ipda Ruben George menjelaskan, aksi tawuran dari dua kubu di Jalan Gang Harlan Kota Bambu, Palmerah dibubarkan petugas. Aksi tawuran yang terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari itu, petugas mengamankan remaja pelaku tawuran. Satu di antaranya kedapatan membawa senjata tajam berupa celurit.

"Empat pelaku kita amankan. Tawuran dilakukan sekelompok remaja dari dua kubu Gang Harlan dengan kelompok Kampung Kota Bambu," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (13/10).

Saat petugas tiba di TKP, para pelaku tawuran berlarian kabur dari kejaran petugas. Kendati demikian polisi berhasil mengamankan empat orang dari kedua kubu yang terlibat bentrok untuk diproses hukum.

Selanjutnya, tim pun menyisir ke gang-gang daerah Kota Bambu untuk memburu pelaku terlibat tawuran. Hingga saat ini petugas masih mencari pelaku lainnya yang sudah meresahkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami mengamankan barang bukti sebilah celurit yang digunakan saat tawuran," ujar Ruben. Empat orang pelaku kami serahkan ke Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat untuk mengungkap pelaku lainnya," tutup Ruben.

(wiw/JPC)

(wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up