JawaPos Radar

Kebanjiran Job Manggung Kampanye, Siti Badriah Bantah Aji Mumpung

13/10/2018, 11:30 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Kebanjiran Job Manggung Kampanye, Siti Badriah Bantah Aji Mumpung
Siti Badriah mengatakan jadwalnya sudah padat untuk manggung kampanye. (Instagram/sitibadriahh)
Share this image

JawaPos.com - Siti Badriah mengaku tidak sungkan menerima tawaran nyanyi saat musim kampanye. Bahkan, penyanyi lagu Lagi Syantik itu mengaku sudah menerima beberapa tawaran menyanyi untuk kampanye.

"Alhamdullilah, udah ada beberapa tawaran nyanyi yang aku ambil untuk kampanye," ungkap pedangdut yang akrab disapa Sibad ini saat ditemui, Jumat (12/10).

Tidak ragu Sibad menceritakan jadwalnya di musim kampanye sudah padat. Dia mengaku tidak takut akan ditinggal penggemarnya. Menurut Sibad, menyanyi adalah pekerjaannya dan semua fans-nya tahu hal itu.

Siti Badriah - Lagi Syantik- Pretty Full (Official Music Video NAGASWARA) (YouTube/NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel)

"Iya nggak apa-apa, aku kan penyanyi mereka (fans) tahu lah kalau ini hanya pekerjaan," ujar Sibad.

Ditanya mengenai tarifnya sekali manggung kampanye, Sibad menegaskan tidak akan aji mumpung dengan menaikkan bayarannya. Tetapi, dia enggan membeberkan besaran bayarannya sekali manggung.

"Itu (bayaran) urusan manajemen," pungkas Siti Badriah sambil tersenyum dan berlalu.

Sebagaimana diketahui, artis dan musisi akan banyak dilibatkan saat kampanye politik. Tujuannya, selain memberikan hiburan pada massa yang berpartisipasi, juga untuk menarik perhatian dan mendulang suara.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up