JawaPos Radar

Sriwijaya FC: Panggil Saja Semua Pemain, Kami Tak Usah Main

13/10/2018, 01:21 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
PSSI, Timnas Indonesia, Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, Marckho Sandy
Esteban Vizcarra dipulangkan ke Sriwijaya FC, tapi Marckho Sandy dipanggil (PSSI.org)
Share this image

JawaPos.com - Sriwijaya FC menyindir PSSI soal pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia. Laskar Wong Kito berharap PSSI harusnya sadar posisi mereka yang kekurangan pemain.

Laskar Wong Kito memang sempat mengirim permohonan untuk menarik kembali beberapa pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia. Sebab, mereka sendiri mengaku kekurangan pemain selepas krisis dan kemudian berakibat hengkangnya banyak pemain beberapa waktu lalu.

Alhasil, permintaan mereka dikabulkan. Namun, hanya Esteban Vizcarra yang dilepas PSSI. Sedang Alberto Goncalves dan Zulfiandi tetap bertahan di Skuad Garuda. Vizcarra sendiri ikut tampil saat Sriwijaya FC kalah 0-2 dari Bhayangkara FC, Sabtu (12/10) sore WIB.

"Timnas yang mengembalikan. Mungkin mereka tidak perlu lagi. (Zulfiandi dan Beto) masih (di Timnas). Vizcarra dikembalikan," ungkap manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, saat dihubungi wartawan.

Hanya saja, ternyata ada dua pemain lagi yang dipanggil. Salah satunya adalah Marckho Sandy Meraudje. "Yang lain kami tidak tahu. Maksud saya, bagusnya semua pemain diambil. Seluruhnya dibiayai. Kami tidak usah main dan tidak apa-apa," tandas Ucok.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up