JawaPos Radar

Senar Gitar Putus, Rhoma Irama Tetap Tampil Hibur Pencinta Dangdut

13/10/2018, 06:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Senar Gitar Putus, Rhoma Irama Tetap Tampil Hibur Pencinta Dangdut
Rhoma Irama mengakui senar gitarnya sempat putus saat tampil di Indonesian Dangdut Awards 2018. (Aginta Kerina/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Rhoma Irama tampil di acara Indonesian Dangdut Awards 2018, Jumat (12/10) malam. Pria yang dikenal sebagai Raja Dangdut ini tampil tiga kali bersama Soneta Group. Namun, terjadi insiden di penampilan ketiganya. Tiba-tiba, satu senar gitarnya putus.

"Iya, senarnya sempat putus waktu lagu Baju. Senar satunya yang putus," ujar Rhoma Irama yang ditemui di belakang panggung Indonesian Dangdut Awards 2018.

Namun, ternyata banyak yang tidak menyadari bahwa senar gitar Rhoma Irama putus. Sebab, Rhoma tetap bermain seolah tidak terjadi apa-apa. Sebab, dia tidak ingin mengecewakan fans-nya yang sudah datang untuk melihat dirinya tampil.

Rhoma Irama & Soneta Group - Baca | Indonesian Dangdut Awards 2018 (YouTube/Indosiar)

Rhoma Irama adalah salah satu legenda musik dangdut di Indonesia. Bersama Soneta Group, Rhoma sudah manggung sejak tahun 1973. Sejumlah hit dibuatnya terbukti dengan memperoleh 11 Golden Record dari penjualan kaset-kasetnya.

Ditanya pendapatnya mengenai perkembangan musik dangdut, Rhoma Irama mengatakan bahwa dangdut semakin maju baik dari sisi penyanyi mapun musiknya itu sendiri.

"Keren, saya rasa musikalitas dangdut saat-saat ini keren ya. Dari segi suaranya bagus-bagus, para penciptanya juga. Pemusiknya saya rasa meningkat," pungkas Rhoma Irama.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up