JawaPos Radar

Liga 1 2018

Eks Pelatih Persib Bertekad Seret Persebaya ke Zona Degradasi

13/10/2018, 00:15 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Dejan Antonic, Liga 1 2018, Borneo FC, Persebaya Surabaya
Dejan Antonic siap memberi luka bagi klub yang pernah dibelanya saat aktif sebagai pemain (M. Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, ibarat pulang kampung saat melawat ke markas Persebaya Surabaya, Sabtu (13/10) malam WIB. Maklum, eks pelatih Persib Bandung itu sempat membela Persebaya. Meski memiliki banyak kenangan manis di Kota Pahlawan, Dejan siap menaburkan garam di atas luka yang diderita Persebaya.

Persebaya sedang terluka setelah kalah tipis di markas Arema FC. Kekalahan itu juga membuat Persebaya tak beranjak dari papan bawah. Kini mereka hanya berjarak dua poin saja dari zona degarasi.

Dejan Antonic kembali ke Persebaya sebagai pelatih Borneo FC. Dejan akan memimpin pasukan Pesut Etam untuk berduel dengan Green Force di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (13/10) malam WIB.

"Saya senang kembali ke kota di mana saya memulai semuanya sebagai pemain pada 1995-1996. Saya ada banyak memori di Persebaya. Sekarang saya datang sebagai pelatih Borneo FC. Kami harus menjaga tren positif dari dua laga,” tegas Dejan.

Dejan menjelaskan bahwa Borneo FC mulai menemukan relnya setelah sempat kedodoran pada awak musim. Kemenangan demi kemenangan berhasil mereka raih. Bahkan Borneo FC menjadi tim pertama yang menang di markas Madura United.

"Persebaya tim berjualitas. Materi timnya bagus. Mereka salah satu tim yang membuat kami kesulitan di Samarinda. Kami harus bekerja keras dan disiplin. Pemain saya sudah siap, dan kami berusaha mencuri poin di sini,” pungkas Dejan.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up