JawaPos Radar

Rezaldi Hehanusa Cedera, Bek PS Tira Dipanggil Timnas Indonesia

13/10/2018, 00:05 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
PS Tira, Abduh Lestaluhu, Timnas Indonesia, Liga 1 2018
Bek PS Tira, Abduh Lestaluhu (Instagram @abduhlestaluhu_3)
Share this image

JawaPos.com - Timnas Indonesia akan menjalani satu pertandingan uji coba lagi pada Selasa (16/10) mendatang. Setelah menang 3-0 atas Myanmar, Skuad Garuda dijadwalkan untuk menguji kemampuan melawan Hongkong.

Dalam laga nanti, Timnas Indonesia menambah pemainnya jadi 23. Satu nama yang baru bergabung adalah bek kiri PS Tira, Abduh Lestaluhu.

"Kami memanggil Abduh Lestaluhu untuk menambah kekuatan jelang menghadapi Hongkong. Dia (Abduh) termasuk salah satu pemain yang ada dalam 50 pemain yang kami daftarkan ke AFF," kata pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti.

Abduh bisa menggantikan Rezaldi Hehanusa yang sedang mengalami cedera. Sebelumnya posisi bek kiri Timnas Indonesia diisi oleh pemain debutan, Alfath Fathier.

Pemain asal Maluku tersebut direncanakan datang pada Sabtu (13/10). Abduh ikut berpeluang untuk memperkuat Indonesia di Piala AFF 2018 mendatang.

"Melawan Hongkong kami berharap kembali meraih positif. Apalagi mereka tim yang bagus. Dan kembali kami ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan kami bawa ke Piala AFF 2018 mendatang," ujar Bima Sakti.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up