JawaPos Radar

Seorang Pemuda Tewas Setelah Ditusuk di eks Lokalisasi Palembang

12/10/2018, 20:35 WIB | Editor: Budi Warsito
Seorang Pemuda Tewas Setelah Ditusuk di eks Lokalisasi Palembang
Kondisi korban saat dirawat di rumah sakit (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Wawan Kurniawan, 31, Warga Jalan Gotong Royong, Lorok Pakjo, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang tewas usai menerima tiga luka tusuk di tubuhnya. Korban terlibat cekcok di eks lokalisasi Kampung Baru Palembang, Kamis malam (11/10).

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Iptu Marwan, mengatakan, tewasnya Wawan bermula saat korban datang ke Kampung Baru seorang diri. Ia datang dan masuk ke cafe Remon.

"Saat di cafe korban bertemu pelaku. Tanpa basa basi pelaku pun langsung menusukan pisau ke tubuh korban dan pelaku pun langsung kabur melarikan diri," ujar Iptu Marwan, Jumat (12/10).

Korban lanjutnya, kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit oleh warga yang berada di lokasi. Namun, setelah mendapatkan perawatan korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Saat ini kata Iptu Marwan, pihaknya telah melakukan olah TKP serta memeriksa saksi dan penyelidikan sementara."Diduga korban dan pelaku ini saling mengenal," paparnya.

Meskipun begitu, pihaknya belum mengetahui motif dari peristiwa tersebut hingga menyebabkan korban meninggal dunia. "Kami sudah mengantongi pelakunya, dan saat ini tengah melakukan pengejaran," tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up