JawaPos Radar

Susul Doo Joon, Yoseob 'Highlight' Umumkan Tanggal Wamil

12/10/2018, 16:28 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Susul Doo Joon, Yoseob 'Highlight' Umumkan Tanggal Wamil
Yoseob 'Highlight' (Soompi)
Share this image

JawaPos.com - Personel grup Highlight, Yang Yoseob mengumumkan akan segera menyusul Yoon Doo Joon wajib militer (wamil) tahun depan.

Pengumuman tersebut disampaikan agensinya, Around Us Entertainment, Jumat (12/10).

"Yang Yoseob akan menjalankan wajib militer tahun depan pada 24 Januari sebagai polisi militer," ujar Around Us Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Susul Doo Joon, Yoseob 'Highlight' Umumkan Tanggal Wamil
Highlight di K-pop Music Concert Jakarta, Sabtu (6/10). (Hasmy Rifani/Jawa Pos)

Yoseob yang merupakan vokal utama di grupnya itu dilaporkan telah diterima di layanan polisi militer usai mendaftar dan melengkapi wawancaranya.

Sebelumnya, leader Highlight, yakni Yoon Doo Joon juga menjalani wamil pada 24 Agustus lalu, sekaligus menjadi member Highlight pertama yang melaksanakan wamil. Yoseob menjadi member Highlight kedua yang akan wamil dan telah diumumkan secara resmi oleh agensi.

Yoseob sendiri debut pada tahun 2009 dengan grup yang sebelumnya bernama BEAST, di bawah asuhan Cube Entertainment. Setelah keluar dari agensi tersebut, bersama para member BEAST yang bertahan, Doo Joon, Gikwang, Junhyung, dan Dongwoon mereka mengganti nama grupnya menjadi Highlight.

Minggu lalu, Highlight juga datang ke Indonesia untuk menggelar konser gabungan dengan para artis K-pop lainnya dalam acara 'K-pop Music Concert' yang diselenggarakan oleh Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia. Mereka juga diketahui merupakan duta KOCCA untuk tahun ini.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up