JawaPos Radar

Belanda Terbuka 2018

Belum Terbendung, Berry/Hardi dan Wahyu/Ade ke Perempat Final

12/10/2018, 16:18 WIB | Editor: Banu Adikara
Belanda Terbuka 2018, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso, Berry Angriawan/Hardianto, bulu tangkis, Indonesia
Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso melaju ke babak perempat final Belanda Terbuka 2018 (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Wahyu Nayaka Arya Pangkaryawira/Ade Yusuf Santoso dan Berry Angriawan/Hardianto belum terbendung di Belanda Terbuka 2018. Mereka sama-sama menapakkan kaki ke babak perempat final, Jumat (12/10).

Berry/Hardi lolos ke babak delapan besar setelah mengalahkan pasangan Denmark David Daugaard/Frederik Sogaard 21-16 dan 21-13 .

Sementara itu, Wahyu/Ade mengikuti jejak Berry/Hardi usai menumpas wakil India Rohan Kapoor/Shivam Sharma. Melalui pertarungan rubber game, Wahyu/Ade akhirnya menang dengan skor 19-21, 21-8, dan 21-15.

Di babak perempat final, keduanya sudah sama-sama ditunggu wakil tuan rumah Belanda. Berry/Hardi akan berhadapan dengan Jelle Maas/Robin Tabeling, sementara Wahyu/Ade dijamu oleh Jacco Arends/Ruben Jille.

Untuk diketahui, Berry/Hardi dan Wahyu/Ade merupakan dua wakil Indonesia yang bertanding di Belanda Terbuka 2018. Berstatus sebagai pemain unggulan 1 dan 2, kedua pasangan berpeluang besar membawa pulang gelar juara dengan menciptakan all Indonesian final di partai pamungkas nanti.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up