JawaPos Radar

Asian Para Games 2018

Masuk Semifinal, Dheva Ingin Ditonton oleh Jojo

12/10/2018, 15:05 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Para Games 2018, INAPGOC, Kemenpora, Indonesia, bulu tangkis, Dheva Anrimusthi
Atlet para bulu tangkis Dheva Anrimusthi (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Dheva Anrimusthi merupakan salah satu atlet para bulu tangkis yang bertanding di Asia Para Games 2018. Sukses menembus babak semifinal di kategori tunggal putra SU5 dan akan berlaga pada Jumat (12/10) sore ini, Dheve berharap idolanya, Jonatan Christie bisa datang dan menontonnya bermain.

Dheva sendiri akan menghadapi wakil Malaysia, Liek Hou Cheah di Istora Senayan petang nanti. Pebulu tangkis berdarah Sunda yang ikut sumbangsih medali emas di nomor beregu putra itu mengaku kehadiran Jojo akan sangat berarti baginya.

"Kemarin kan sudah ditonton tim ganda putra, sekarang saya ingin ditonton sama Jojo," kata Dheva.

Dhaeva sendiri memgaku sudah lama mengidolakan jawara Asian Games 2018. Memgikuti sepak terjang Jojo saat masih bertanding di level Sirkuit Nasional, Dheva kagum dengan Jojo yang memiliki sifat rendah hati.

"Dia baik dan ramah sama semua orang. Saat itulah saya semakin mengidolakannya, dan terakhir kemarin dia juara Asian Games 2018," katanya.

Dheva pun kerap menonton pertandingan Jojo sebagai bahan referensinya dalam berlatih maupun bertanding. Dheva juga memimpikan satu saat nanti ia bisa memiliki prestasi yang melebihi Jojo, meski dengan kondisinya yang terbatas.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up