JawaPos Radar

Denmark Terbuka 2018

Ginting Jumpa Momota di Babak Pertama, Pelatih Santai

12/10/2018, 12:59 WIB | Editor: Banu Adikara
Denmark Terbuka 2018, Anthony Sinisuka Ginting, Kento Momota, bulu tangkis, Indonesia
Anthony Sinisuka Ginting akan bersua dengan Kento Momota di babak pertama Denmark Terbuka 2018 (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Denmark Terbuka 2018 akan segera bergulir pada 16-21 Oktober 2018 pekan depan. Anthony Sinisuka Ginting kembali menjadi sorotan karena sudah harus bertemu pebulu tangkis andalan Jepang Kento Momota di babak pertama.

Mengomentari hasil undian tersebut, pelatih tunggal putra Indonesia Hendry Saputra menanggapi santai. "Ketemu Momota lagi? Tidak apa-apa, memang hasil undiannya seperti itu," kata Hendry.

Kendati demikian, Hendry mengakui bahwa ia sebetulnya menyayangkan hasil undian tersebut. Kekecewaannya memang beralasan karena kans menang dan kalah menghadapi Momota yang merupakan pemain ranking 1 dunia saat ini boleh dibilang sama besarnya.

Meski Ginting menenangkan dua laga terakhir di Asian Games 2018 dan Tiongkok Terbuka 2018, Hendry tetap merasa anak didiknya itu tidak boleh lengah.

"Dari sisi kita memang menyayangkan, kok bertemunya di babak awal. Tapi kalau dilihat dari sisi lawan, memangnya dia (Momota, Red) juga mau bertemu Anthony di babak awal?" ujar Hendry.

Hendry juga mengaku ia tidak memberikan bekal khusus kepada Ginting di Denmark Terbuka 2018 nanti. Ia hanya meminta Ginting untuk bermain dengan polanya sendiri.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up