JawaPos Radar

Jinyoung 'GOT7' Akan Jadi Bintang Utama di Drama Terbaru tvN

12/10/2018, 12:50 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Jinyoung 'GOT7' Akan Jadi Bintang Utama di Drama Terbaru tvN
Jinyoung GOT7 (Fansite)
Share this image

JawaPos.com - Idol aktor dari grup GOT7, Park Jinyoung dikabarkan akan menjadi bintang utama dari sebuah drama terbaru ber-genre roman fantasi yang akan ditayangkan tvN.

Melansir Soompi, Jumat (12/10), seorang sumber membocorkan hal tersebut kepada media Sports Chosun. Ia mengatakan, pria bernama asli Park Jinyoung itu telah dipilih sebagai tokoh utama untuk drama yang berjudul That Psychometric Guy. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan awal tahun depan.

Diantara member GOT7 lainnya, Jinyoung memang paling sering melakoni berbagai drama. Namun drama ini akan menjadi drama pertamanya yang dibintangi sebagai pemain utama.

Jinyoung 'GOT7' Akan Jadi Bintang Utama di Drama Terbaru tvN
Jinyoung GOT7 untuk 'Eyes On You' (JYP Entertainment)

JYP Entertainment, sebagai agensinya membenarkan berita tentang hal tersebut. Walaupun disebutkan bahwa hal ini masih dalam tahap pembicaraan.

"Benar bahwa Jinyoung menerima tawaran membintangi drama terbaru tvN, That Psychometric Guy. Tapi itu belum terkonfirmasi, kami masih membicarakannya," katanya.

Pria kelahiran 22 September 1994 ini pertama kali debut sebagai aktor pada tahun 2012, membintangi drama Dream High 2 bersama rekan satu grupnya, JB. Ia pun tampil dalam projek drama lainnya seperti When a Man Loves, My Love Eun Dong, dan The Legend of the Blue Sea. Jinyoung juga debut sebagai bintang film melalui film berjudul A Stray Goat.

Adapun That Psychometric Guy merupakan roman fantasi thriller, bercerita tentang seorang pemuda yang bisa membaca rahasia orang lain yang kulitnya bersentuhan dengannya serta seorang gadis yang melakukan segala hal untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama tersebut, pemuda dan gadis itu akan bertemu dan berusaha memperbaiki, menyembuhkan, menumbuhkan, dan mencintai dari hal kecil sampai besar yang terjadi di kehidupan mereka.

Peran utama pemuda tersebut yang bernama Yi Ahn, potensial dimainkan oleh Jinyoung. Yi Ahn diceritakan sebagai pemuda yang mendapatkan kekuatan psikometri supranatural, tetapi tidak bisa menggunakannya dengan sempurna.

Ia lalu menghadiri kuliah di jurusan Pendidikan Jasmani dan bertindak sembrono serta memegang keyakinan tak berdasar dalam perilakunya. Ketika ia datang untuk mengetahui ingatan orang lain dengan menyentuh kulit mereka, ia memutuskan menggunakan kemampuannya itu untuk menangkap orang jahat di dunia ini setelah membantu seorang jaksa.

Drama ini ditulis oleh Yang Jin Ah yang juga pernah menulis Chosun Police dan Vampire Prosecutor. Sutradara dari drama ini adalah Kim Byung Soo yang pernah menangani drama Queen In Hyun’s Man, Nine, dan Bubblegum.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up