JawaPos Radar

Pilpres 2019

Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam

12/10/2018, 02:37 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Ahok
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diminta untuk bisa mendukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019. (jpnn/jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kelompok pendukung pasangan nomor urut 01 yang menamakan dirinya Relawan Eks 212 Kawal Ma'ruf Amin menyatakan siap menerima Basuki Tjahaja Purnama. Namun dengan syarat jika pria yang terkenal dengan nama Ahok itu mau mendukung petahana di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Urusan dengan Ahok sudah selesai. Begitu pun dengan para Ahoker. Kami itu bukan pendendam dan kami tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh," kata Koordinator Relawan Eks 212 Razman Arif Nasution di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Razman juga menuturkan, dari sisi hukum Ahok sudah dihukum dan tengah menjalani sanksinya di penjara. Oleh karena itu, pihaknya akan terbuka dengan Ahok serta Ahoker. "Dalam Islam dilarang untuk memusuhi, kami bersaudara tidak boleh membenci orang," kata Razman.

Razman juga mengharapkan, jika Ahok mendukung Jokowi, maka ada harmonisasi antara Ahoker dengan Relawan Eks 212. Karena itu, dirinya berharap semoga ada peluang duda tiga anak itu bisa masuk Islam.

"Siapa tahu dapat hidayah dari Allah, dia (Ahok) masuk Islam," kata Razman. 

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up