JawaPos Radar

Konser DJ Kygo di Jakarta Dijanjikan Akan Spektakuler

12/10/2018, 08:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Konser DJ Kygo di Jakarta Dijanjikan Akan Spektakuler
DJ Kygo (#legend)
Share this image

JawaPos.com – Jelang akhir tahun, makin banyak musisi internasional yang akan menggelar konser di Jakarta. Disc jockey (DJ) yang tengah naik daun yakni Kygo memastikan akan menggelar konser 2 November 2018 mendatang di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

CEO Euphorics Events Dany Setiawan menjanjikan konser tersebut akan berlangsung spektakuler. Sebab, nantinya Kygo tak akan tampil sendirian. Selain membawa 17 penyanyi, ada juga satu orang musisi asal Indonesia yang akan menjadi opening act yakni Ivan Huih.

‘’Ini akan lebih ke konser, dia akan bermain grand piano. Penyanyinya juga akan tampil. Ini produksinya akan masif sekali. Selama saya mengerjakan event, boleh dibilang ini salah satu produksi yang terbesar,’’ katanya.

Dany memastikan, selama jalannya konser nanti akan disuguhi berbagai permainan lampu dan kemewahan layar LED yang istimewa. Sebab, hal itu merupakan salah satu permintaan yang diinginkan oleh pihak Kygo.

Selain itu, panggung DJ yang telah berkolaborasi dengan deretan musisi terkenal seperti Coldplay, Selena Gomez, Ellie Goulding, Ed Sheeran, dan lainnya tersebut nantinya akan didesain dengan sejumlah inovasi.

‘’Panggungnya nanti ada cubicle-nya setinggi beberapa meter. Jadi beda, tidak seperti panggung biasa. Ada LED, kanan kiri dipasang dengan LED. Lampu luar biasa banyak, pertunjukkan cahaya yang akan spektakuler,’’ tuturnya.

Hingga kini, Dany mengaku bahwa penjualan tiket untuk konser DJ berusia 27 tahun itu hampir ludes. Dia menargetkan jumlah penonton yang hadir mencapai 5.000 hingga 6.000 penonton.

Namun, dia memastikan tak akan membuat venue terlalu penuh agar kenyamanan dan keamanan tetap menjadi poin penting untuk diperhatikan. Berbagai aksi panggung juga dipastikan akan tampil. Kygo nantinya akan berkolaborasi dengan DJ Frank Walker di panggung yang sama.

(dee/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up