JawaPos Radar

Asian Para Games 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo Terharu Nonton Asian Para Games 2018

11/10/2018, 18:47 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Para Games 2018, INAPGOC, Kemenpora, Indonesia, bulu tangkis, Indonesia
Tim ganda putra Indonesia menyempatkan diri hadir ke Istora Senayan untuk menonton pertandingan para bulu tangkis Asian Para Games 2018 (Dok PBSI)
Share this image

JawaPos.com - Tim ganda putra Indonesia menyempatkan diri hadir ke Asian Para Games 2018 untuk menonton pertandingan para bulu tangkis yang diadakan di Istora Senayan, Kamis (11/10).

Bersama pelatih kepala ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi, hadir juga Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan, dan Mohammad Ahsan.

Menyaksikan para atlet penyandang disabilitas berjuang di lapangan dengan kondisi fisik yang berbeda, Kevin mengaku hatinya terenyuh. Partner Marcus Fernaldi Gideon itu menilai, perjuangan para atlet difabel sangat patut diapresiasi.

Kevin pun berharap kehadirannya dan kawan-kawannya bisa menjadi sumber inspirasi bagi para atlet yang tengah bertanding. “Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Pujian yang sama juga disampaikan Hendra. “Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” katanya.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up