JawaPos Radar

Masyarakat Antusias Dengan Prabowo-Sandi, Tim Pemenangan Naikan Target

11/10/2018, 18:45 WIB | Editor: Budi Warsito
Masyarakat Antusias Dengan Prabowo-Sandi, Tim Pemenangan Naikan Target
Ilustrasi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Solehudin Uno. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com -Tim pemenangan Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, melakukan perubahan target kemenangan mereka di wilayah Kepulauan Riau (Kepri). Revisi ini dilakukan, karena melihat antusiasme dukungan masyarakat Kepri terhadap pasangan nomor urut dua ini.

Sekertaris Partai Gerindra Provinsi Kepri, Onward Siahaan menjelaskan, awalnya timnya menargetkan kemenangan Prabowo-Sandi di angka 60 persen. Namun, seiring dengan gelombang dukungan masyarakat terhadap pasangan ini, pihaknya yakin bahwa angka 70 persen kemenangan Prabowo-Sandi di Kepri akan bisa dicapai.

"Kita tidak menyangka banyak relawan kita. Bermacam-macam kelompok masyatakat yang membuat dukungan relawan untuk memenangkan prabowo-sandi di Kepri," kata Onward ketika dihubungi pada Kamis (11/10).

Dukungan yang didapat saat ini lanjut Onward, melebihi ekspektasi tim pemenangan. Normalnya, tim turun mencari dan mendata dukungan. Namun yang terjadi, justru para relawan yang lebih dulu menyambangi tim pemenangan untuk menyatakan dukungan. Mereka .elakukan koordinasi dan meminta arahan untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut dua ini.

Terkait dengan program kampanye yang akan dijalankan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan tim di tingkat pusat. Program-program tersebut, saat ini mang sudah ada. Namun, masih dimatangkan sebelum nantinya disampaikan kepada masyarakat.

Untuk wilayah Kepri sendiri, isu terkait kenaikan harga pangan dan sulitnya lapangan pekerjaan masih menjadi soal utama. Nantinya, upaya menghadirkan solusi atas masalah tersebut akan menjadi fokus. "Program sudah ada cuma belum kita sampaikan," kata Onward lagi.

Lebih jauh, Onward menjelaskan bahwa tim pemenangan di tingkat kabupaten kota di Kepri sudah siap mensosialisasikan program kerja pasangan ini. Menularkan semangat akan hadirnya harapan baru dengan kepemimpinan Prabowo-Sandi.

(bbi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up