JawaPos Radar

Begini Kesan Tukul Arwana Terhadap Almarhum Pendiri Roti Bakar Eddy

12/10/2018, 05:00 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Begini Kesan Tukul Arwana Terhadap Almarhum Pendiri Roti Bakar Eddy
Komedian Tukul Arwana (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Komedian Tukul Arwana ikut serta dalam proses pemakaman pendiri Roti Bakar Eddy, H. Edi Supardi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (11/10) siang tadi. Saat mengantarkan almarhum ke liang lahat, Tukul mengaku terkesan dengan sosok Edi Supardi.

Tukul mengatakan bahwa dirinya merupakan tetangga dekat, dan sering bercanda dengan Edi Supardi semasa dia hidup. "Ya kita kan tetangga dekat, berdampingan. Dulu saya sering bercanda. Kalau beliau ada acara ya manggilnya saya, beda satu rumah saja," ungkap Tukul pada JawaPos.com saat ditemui di TPU Jeruk Purut Kamis (11/10).

Tukul Arwana sering bercengkrama dengan mendiang pendiri Roti Bakar Eddy ketika berpapasan dengannya di kawasan Cipete Utara, Jakarta Selatan. Karena rumah mereka saling berdekatan.

"Sering nyapa dia kalau lewat, kalau ada waktu juga sering ngobrol bercanda-canda" tutur pria bernama asli Riyanto itu.

Selain itu, Tukul Arwana juga mengaku dirinya sudah mengenal almarhum cukup lama dan merupakan tetangga satu RT di Kampungnya di daerah Jawa Tengah. "Saya dekat dengan beliau dari tahun 1995. Jadi ya tetangga banget," imbuh pria kelahiran Semarang itu.

Dengan meninggalnya pemilik sekaligus pendiri Roti Bakar Eddy itu, Tukul berharap generasi muda saat ini dapat mencontoh kegigihan beliau dalam bekerja.

"Karena beliau adalah contoh yang baik, yang bisa dijadikan contoh generasi muda sekarang. Kalau orang ingin sukses itu harus bekerja keras, cerdas, dan akurat," pungkas Tukul Arwana.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up