JawaPos Radar

Liga 1 2018

Alasan Kapasitas, Madura United Ogah Pindah Stadion Saat Jamu Persija

11/10/2018, 16:39 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, madura united
Starting XI Madura United FC (Dok. Liga 1 2018)
Share this image

JawaPos.com – Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan akan menjadi arena tanding bagi Madura United dan Persija Jakarta. Bentrokan kedua tim yang sedang menghuni posisi empat besar klasemen tersebut akan berlangsung pada Minggu (14/10) malam.

Selain pertemuan Persipura Jayapura melawan Persib Bandung, partai Madura United versus Persija adalah big match di pekan ke-25 Liga 1 2018. Oleh karena itu, laga akbar ini akan dilangsungkan di depan pendukung Madura United sebagai tuan rumah.

Asisten Manajer Madura United, Winedy Purwito mengatakan, selain menggelar pertandingan melawan Persija, Stadion Gelora Ratu Pamelingan juga akan dipakai untuk melangsungkan duel melawan Persipura, Sabtu (20/10) mendatang. Kapasitas stadion yang lebih besar menjadi alasan manajemen Madura United tetap bermarkas di Pamekasan.

"Tempat yang strategis dan lebih mudah dijangkau suporter di Madura untuk mendukung Madura United," jelas Winedy.

Sementara itu, Madura United memiliki modal berharga jelang bentrok melawan Persija pada akhir pekan nanti. Mereka baru saja menaklukkan tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis 1-2, Selasa (9/10) malam.

Bukan hanya itu, Laskar Sape Kerrab ini juga memiliki rekor yang bagus ketika bertemu Persija. Madura United belum pernah kalah saat berjumpa Bambang Pamungkas dan kolega sejak 2016 lalu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up