JawaPos Radar

KPK Sasar Kantor DPUSDA Kabupaten Malang

11/10/2018, 15:16 WIB | Editor: Sofyan Cahyono
Kantor DPUSDA Kabupaten Malang
TERTUTUP: Gerbang Kantor DPUSDA ditutup rapat dan dijaga anggota Satpol PP saat KPK melakukan penggeledahan. (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mengobok-obor kantor dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang. Sekarang yang disasar adalah Kantor Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (DPUSDA) Kabupaten Malang.

Kamis (11/10) sekitar pukul 11.00 WIB, enam petugas KPK tiba di Kantor DPUSDA dengan menggunakan mobil Hiace putih dan mobil Innova hitam. Mereka berpakaian bebas tanpa rompi dan mengenakan masker. Petugas kemudian masuk ke gedung sambil membawa satu buah koper.

Saat tim KPK memasuki ruangan, terlihat petugas KPK langsung menutup pintu masuk DPUSDA. Mereka juga tak memperbolehkan awak media masuk ke dalam ruangan. "Maaf, sampai di sini saja," kata salah satu petugas KPK yang mengenakan kemeja biru lengan pendek dan bermasker.

Hingga kini, kegiatan penggeledahan masih dilakukan. Kedatangan tim KPK sempat membuat para ASN DPUSDA kelabakan. Apalagi tim dari lembaga anti-rasuah datang secara mendadak.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Bupati Malang Dinilai Ksatria 11/10/2018, 15:16 WIB
Bupati Malang Mengaku Jadi Tersangka 11/10/2018, 15:16 WIB
KPK Geledah Pendopo Kabupaten Malang 11/10/2018, 15:16 WIB
Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up