JawaPos Radar

Isak Tangis Warnai Pemakaman Pendiri Roti Bakar Eddy

11/10/2018, 15:13 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Isak Tangis Warnai Pemakaman Pendiri Roti Bakar Eddy
Pendiri Roti Bakar Eddy dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Kamis (11/10). (Gobang Mahardhika/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pemakaman Edi Supardi yang merupakan pendiri Roti Bakar Eddy diiringi isak tangis keluarga. Edi dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Kamis (11/10) siang.

Dari pantauan JawaPos.com, terlihat suasana haru dari isak tangis keluarga yang mengiringi proses pemakaman Edi Supardi. Sejumlah kerabat dan sanak keluarga pun turut bersedih akibat kehilangan sosok yang amat dicintainya.

Putri kedua Edi, Risdianti mengatakan sang ayah tutup usia karena sakit yang dideritanya belakangan ini. Tak ada firasat khusus dengan kepergian ayahnya itu. Namun pihak keluarga memang sudah mempersiapkan jika sang ayah tutup usia. 

"Pada saat itu jam 2 pagi bapak bilang ke adik saya yang terakhir, dia bilang suruh panggil kakak-kakaknya, suruh ngajiin bapak. Bapak sudah tidak kuat lagi. Gitu katanya," tutur Risdianti saat ditemui JawaPos.com di TPU Jeruk Purut Kamis (11/10).

Sebelumnya ia juga mengatakan, bahwa sang ayah sedang alami sakit parah sehingga sudah mempersiapkan segala suatu hal dalam menghadapi kondisi terburuknya. "Kondisinya yang semakin buruk, jadi kami semua sudah prepare dengan hal yang terburuk seperti ini," imbuhnya

Selain itu, Risdianti juga mengaku kondisi dari ayahandanya sudah memburuk dalam satu bulan terakhir. Edi tutup usia saat dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) malam.

"Dalam satu bulan terakhir memang kondisinya sudah memburuk. Terakhir pas ke Jawa dia sempat jatuh di pom bensin, pas pulang ke Jakarta itu dia sudah mulai tidak bisa jalan," ungkapnya.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up