JawaPos Radar

Aktris Ini Diisukan Miliki Video Seks dengan Wakil Presiden Tiongkok

11/10/2018, 14:56 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Fan Bingbing
Fan Bingbing (Yonhap)
Share this image

JawaPos.com - Aktris Fan Bingbing dirumorkan memiliki video seks dengan Wakil Presiden Tiongkok. Seorang pria mengklaim bahwa dirinya telah melihat video tersebut.

Melansir Koreaboo, Kamis (11/10), pada 7 Oktober lalu, sebuah koran Taiwan, The Liberty Times melaporkan hasil wawancaranya dengan miliarder Tiongkok, Guo Wengui yang melarikan diri ke Amerika Serikat. Dalam wawancaranya, Wengui menyampaikan bahwa ia melihat video seks Fan Bingbing dengan Wakil Presiden Tiongkok, Wang Qishan.

Wang Qishan sendiri merupakan seorang politikus yang dikenal sebagai tangan kanan dari Sekretaris Jenderal Partai Komunis Tiongkok sekaligus Presiden Tiongkok, Xi Jinping.

Guo Wengui
Guo Wengui (Koreaboo)

Guna menguatkan pernyataannya, Wengui menjelaskan bahwa Fan Bingbing memiliki bekas luka di tubuhnya. Namun aktris pemain Iron Man 3 versi Tiongkok tersebut diancam oleh Wang Qishan untuk tidak mengungkapkan apa yang telah terjadi.

"Fan Bingbing juga punya pekerjaan lain. Dia membantu teman saya meminjam 1,2 miliar Yuan (173 Dollar Amerika) dari Bank of China dan 3 miliar Yuan (433 Dollar Amerika) dari China Development Bank dalam waktu seminggu dan mengambil komisi sebesar 20 persen," ujar Guo Wengui.

Oleh karena itu menurutnya, pekerjaan Fan Bingbing yang sebenarnya justru bukan seorang aktris, tetapi adalah apa yang disampaikannya itu.

Sebelumnya, Fan Bingbing juga disebutkan dikelilingi oleh rumor-rumor lainnya. Beberapa diantaranya mengklaim bahwa ia telah menghilang bahkan meninggal. Hal ini karena ia tiba-tiba menghilang dari pandangan publik dalam waktu yang cukup lama.

Namun belakangan, aktris berusia 37 tahun itu diketahui keluar dari persembunyiannya dan mengakui soal kasus penghindaran pajak yang sangat besar yang menimpanya. Ia juga bahkan membuat surat permintaan maaf yang ditujukan kepada negara dan para penggemarnya.

Atas kasusnya itu, ia diminta membayar denda sebesar 880 juta Yuan atau 128 Dollar Amerika. Namun sebelum masa jatuh tempo, Fan Bingbing pun muncul dan membayar denda yang dialamatkan padanya itu.

Sebelumnya, ia juga dikabarkan telah menjual 41 unit apartemen mewahnya untuk bisa membayar denda tersebut.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up