JawaPos Radar

Sambangi Rakernas LDII, Prabowo Dihadiahi Dua Buku Pedoman Ibadah

11/10/2018, 14:14 WIB | Editor: Kuswandi
Prabowo Subianto
Calon Presiden 02, Prabowo Subianto saat diwawancarai awak media beberapa waktu lalu (Gunawan Wibisono/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Jakarta, Kamis (11/10) pagi. Jenderal berjuluk 08 itu diketahui memberikan pembekalan bagi pengurus LDII seluruh Indonesia.

Ketua Umum LDII KH Abdullah Syam mengaku telah mengikuti pemikiran Prabowo melalui buku Paradoks Indonesia. Abdullah, sapaan akrabnya, juga mengajak seluruh pengurus lembaga yang diketuainya itu untuk ikut membaca pandangan sang mantan Danjen Kopassus.

"Insya Allah para peserta sudah dibagikan, tapi karena jumlahnya hanya 1.500, yang tidak kebagian minta maaf," ujar Abdullah.

Di samping itu, Abdullah merasa bahagia jenderal berjuluk 08 itu telah memenuhi undangan untuk memberi pembekalan dalam acara Rakernas LDII. Dia bilang, pandangan Prabowo sangat berharga untuk menambah pengetahuan seluruh pengurus yang hadir.

"Kita siap mendengar pandangan-pandangan bapak ke depan untuk menambah wawasan kami para pengurus LDII," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo dihadiahi dua buku yang berjudul Buku Pedoman Ibadah Jilid I dan Jilid II yang diberikan oleh LDII. Namun bukan hanya Prabowo, Jokowi diketahui juga diberikan hadiah serupa oleh LDII saat menghadiri pembukaan Rakernas.

(ce1/aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up