JawaPos Radar

Timnas Indonesia

Tak Hanya Luis Milla, Agennya Ternyata Juga Batal ke Indonesia

11/10/2018, 13:37 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Luis Milla, Timnas Indonesia, Ratu Tisha Destria, Ratu Tisha
Ratu Tisha mengatakan bahwa agen Luis Milla batal datang ke Indonesia (Redzi AP/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Timnas Indonesia sepertinya belum pasti bakal dinakhodai kembali oleh Luis Milla. Pasalnya, Milla pada Selasa (9/10) batal tiba di Indonesia. Teranyar, kabar bahwa agen sang pelatih sudah tiba di Indonesia ternyata tak benar.

Sebelumnya, PSSI memang menginginkan agar pelatih asal Spanyol itu segera datang ke Indonesia. Mereka ingin bernegosiasi secara langsung dengan Milla serta agennya.

Anggota Exco PSSI, Gusti Randa, sempat menyebut kalau agen Milla sudah tiba di Indonesia. Namun hal itu dibantah oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria

"(Agennya) belum dan tidak datang. Tidak ada rencana datang. Kami menyelesaikan kontrak via jarak jauh," ungkap Tisha kepada wartawan.

PSSI, lanjut Tisha, meminta Milla segera datang. "Karena seyogyanya kami harus menyelesaikan secara tatap muka. Dari agennya menolak untuk hadir, akhirnya menyelesaikan lewat jarak jauh saja," imbuhnya.

Tisha menyebut kalau PSSI sudah memberikan semua yang diminta Milla. Mereka juga sudah mengirimkan draft penawaran kontrak anyar untuk eks pelatih Spanyol U-21 itu.

"Ya, kami sekarang menunggu jawaban dari mereka (pihak Milla) saja," tandas Ratu Tisha.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up