JawaPos Radar

Di Sela Tur Eropa, BTS Sempatkan Tampil di Konser Korea-Prancis

11/10/2018, 13:08 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Di Sela Tur Eropa, BTS Sempatkan Tampil di Konser Korea-Prancis
BTS (Big Hit Entertainment)
Share this image

JawaPos.com - Bangtan Boys (BTS) benar-benar diakui oleh negaranya karena banyak dilibatkan dalam acara-acara resmi pemerintahan. Kali ini, BTS akan tampil di hadapan Presiden Moon Jae In dalam konser persahabatan antara Korea dan Prancis di sela tur Eropanya.

Melansir Soompi, Kamis (11/10), konser persahabatan hubungan kedua negara tersebut bertajuk 'Resonance of Korean Musician' yang akan digelar pada 14 Oktober waktu Paris.

Dalam jangka waktu tersebut, BTS juga diketahui tengah melaksanakan tur dunia yang bertajuk 'Love Yourself' di Eropa pada 13-21 Oktober. Dengan demikian di tengah rangkaian turnya, RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, Taehyung, dan Jungkook akan menjadwalkan penampilan mereka di acara resmi tersebut.

Di Sela Tur Eropa, BTS Sempatkan Tampil di Konser Korea-Prancis
BTS (Dispatch)

Berdasarkan informasi dari pihak Blue House (Istana Kepresidenan Korea), BTS dipastikan tampil dalam konser persahabatan kedua negara.

Tidak hanya BTS, konser juga akan menampilkan banyak pertunjukan, termasuk pertunjukan musisi tradisional Korea dengan geonmungo (alat musik petik tradisional Korea), pansori (cerita musikal dengan vokalis dan pemukul gendang tradisional), MoonGoGo (geonmugo, gitar), dan masih banyak lagi.

Konser juga akan dihadiri oleh 400 orang lokal, tokoh budaya, mahasiswa, dan masih banyak lagi.

Adapun BTS sendiri baru saja menyelesaikan tur dunianya di Amerika Utara dan akan segera memulai turnya tersebut di Eropa.

(ce1/dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up